home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney Rilis Trailer 'Mulan', Munculkan Karakter Baru

Jumat, 06 Desember 2019 15:45 by bellaevania | 873 hits
Disney Rilis Trailer 'Mulan', Munculkan Karakter Baru
Image Source: Bustle

DREAMERS.ID - Disney kembali merilis trailer film ‘Mulan’ versi live action. Film ini merupakan adaptasi dari film versi animasi dengan judul sama yang pernah dirilis pada tahun 1998.

Pendekar perempuan Mulan akan diperankan oleh aktris Tiongkok, Liu Yifei. Trailer dibuka dengan potret kehidupan Mulan bersama saudara dan kedua orang tuanya. Secara garis besar, cerita film ini tak jauh beda dari cerita animasinya.

Kaisar China diserang dinasti Han yang berusaha mengambil kekuasaan sehingga setiap keluarga harus merelakan salah satu anggota keluarga untuk ikut berperang. Saat itu kondisi Hua Zhou, ayah Mulan sedang terluka.

Baca juga: Aktivis Hong Kong Ramai Boikot Film Mulan, Ini Alasannya

Mulan lalu menyamar sebagai pria untuk menggantikan sang ayah. “Ini tugasku untuk melindungi keluargaku,” ucap Mulan saat meninggalkan keluarganya yang masih tidur terlelap dalam salah satu adegan.

Tidak seperti animasi, dalam versi live action Mulan dihadapkan pada musuh baru yaitu Xianniang, seorang penyihir jahat. Film ini juga akan menampilkan Jet Li sebagai Kaisar China. Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)