home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Siap Tampilkan Visi Teknologi Terdepan di Perhelatan OPPO INNO DAY

Selasa, 03 Desember 2019 14:13 by fzhchyn | 1315 hits
Oppo Siap Tampilkan Visi Teknologi Terdepan di Perhelatan OPPO INNO DAY
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo mengumumkan bakal menggelar ajang OPPO INNO DAY pada 10 Desember mendatang di Shenzhen, China. Mengusung tema Create Beyond Boundaries, OPPO INNO DAY akan befokus pada pembahasan teknologi pada layanan mutakhir di era jaringan 5G.

Seiring perkembangan dan integrasi 5G, AI, cloud computing, big data, dan teknologi canggih lainnya melalui event ini, Oppo bermaksud memberi gambaran bagaimana industri yang dibentuk pada era 5G, acara ini juga mencoba mengeksplorasi masa depan teknologi dengan para pakar industri di bidangnya.

Tahun lalu, Oppo sempat mengadakan pameran secara internal mengenai teknologi yang menunjukkan kapasitas R&D dan terobosannya di berbagai bidang, sambil mengeksplorasi kemungkinan perangkat seluler di masa depan melalui interaksi mendalam dengan para pakar dari berbagai industri.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Membangun kesuksesan acara tahun lalu, OPPO INNO DAY sekarang dibuka untuk media global, analis, mitra industri, dan masyarakat umum. Pada acara tahun ini, Oppo akan menyajikan wawasan dan pencapaian terbarunya dalam pengembangan teknologi konsumen di bidang 5G, AR, dan IoT. Acara ini juga menjadi platform bagi mitra industri Oppo untuk bertukar pandangan mengenai masa depan teknologi.

OPPO INNO DAY akan mengundang industri, mitra, dan para pakar untuk menjelaskan perubahan besar yang akan dibawa oleh teknologi 5G. Selain itu, pameran inovatif dari acara ini akan sepenuhnya menggambarkan ekosistem terintegrasi teknologi terdepan Oppo dan bagaimana cara untuk masuk ke dalam berbagai skenario pengguna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)