home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arti La Lembah Manah, Nama Cucu Ketiga Presiden Jokowi

Sabtu, 16 November 2019 20:00 by fzhchyn | 1226 hits
Arti La Lembah Manah, Nama Cucu Ketiga Presiden Jokowi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dikarunia anak kedua berjenis kelamin perempuan. Pada Jumat (15/11), kabar tersebut dibagikan langsung oleh Gibran di RS PKU Muhammadiyah Solo di hadapan awak media.

Gibran menyebut momen persalinan anak keduanya itu ditemani oleh Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto. "Terima kasih semua. Saat ini bayi dan ibunya sedang menuju kembali ke kamar," kata Gibran di hadapan semua media, mengutip CNN.

Dikabarkan Antara, istri Gibran, Selvi Ananda datang ke RS tersebut untuk melahirkan pada pukul 09.15 WIB ditemani ibu negara Iriana Jokowi. Bayi kemudian lahir pada pukul 15.46 WIB dengan berat 2,92 kilogram dan panjang 46,5 centimeter.

Baca juga: Momen ‘Guncangan’ Prabowo Ke Anies, ‘Kalau Kontestasi Tidak Keras Namanya Bukan Pilihan Rakyat’

Bayi perempuan itu diberinama La Lembah Manah. "Namanya La Lembah Manah. Lembah Manah artinya rendah hati," kata Gibran, dikutip dari laman resmi Sekretariat Presiden, Sabtu (16/11). Namun, Gibran masih merahasiakan arti nama depan dari putrinya. "Depannya ada La, itu singkatan. Nanti 'tak' beri tahu," tambahnya.

Iriana yang sejak pagi mendampingi Selvi  mengatakan mengatakan bahwa perasaan berdebar-debarnya sama ketika menanti kelahiran cucu pertama, Jan Ethes Srinarendra. "Masih deg-degan karena nunggu operasinya sama ibunya Selvi sampai tegang, tapi setelah lahir plong. Sama tegangnya (dengan saat Ethes dilahirkan)," kata Iriana.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)