home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris

Jumat, 15 November 2019 13:40 by bellaevania | 1129 hits
Meghan Markle-Pangeran Harry Bakal Rayakan Natal Tanpa Kerajaan Inggris
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Meghan Markle dan Pangeran Harry dikonfirmasi tidak akan menghabiskan waktu Natal bersama keluarga kerajaan Inggris, termasuk Pangeran William-Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II.

Tiap tahunnya sudah menjadi tradisi bahwa keluarga kerajaan Inggris akan berkumpul di Sandringham, Norfolk, Inggris untuk merayakan Natal. Tetapi Duke dan Duchess of Sussex akan absen tahun ini. Harry dan Meghan bakal merayakan natal pertama putra mereka Archie, bersama dengan ibunda Meghan, Doria Ragland. Kabarnya mereka akan merayakan natal di kediamannya di Frogmore Cottage.

“Setelah merayakan dua tahun Natal di Sandringham, Duke dan Duchess of Sussex akan menghabiskan liburan tahun ini sebagai keluarga baru, dengan ibu Duchess Doria Ragland,” kata juru bicara, mengutip Eonline.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Keputusan Meghan dan Harry untuk melewati Natal tanpa keluarga kerajaan Inggris telah disetujui Ratu Elizabeth II. “Ratu cukup toleran dan tidak akan kesal bila mereka tidak ikut Natal bersamanya karena ibu Meghan ada di Amerika,” ujar juru bicara.

Sementara itu Pangeran William-Kate Middleton bersama ketiga anaknya dipastikan tetap merayakan Natal di Sandringham. William dan Kate juga pernah merayakan natal di luar Sandringham pada 2014 di Bucklebury dan 2016 di Englefield, bersama keluarga Kate Middleton.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)