home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Kirimkan Dukungan ke Lokasi Syuting Film 'Kakak Ipar' Kim Min Joon

Jumat, 15 November 2019 10:55 by muthiasp | 1445 hits
G-Dragon Kirimkan Dukungan ke Lokasi Syuting Film 'Kakak Ipar' Kim Min Joon
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - G-Dragon dikenal sangat dekat dengan kakak perempuannya yang bernama Kwon Dami. Baru-baru ini sang kakak resmi menikah dengan aktor Kim Min Joon. Ia pun menunjukkan dukungan untuk kakak ipar yang sedang menjalani syuting film baru.

Pada 14 November, aktor Ji Tae Yang membagikan foto truk kopi yang dikirimkan oleh G-Dragon untuk Kim Min Joon. Ji Tae Yang merupakan lawan main Kim Min Joon dalam film terbaru berjudul Singer, yang saat ini tengah sibuk menjalani proses syuting.

Di truk kopi berwarna hitam itu juga terdapat dua banner yang tersemat pesan singkat dari G-Dragon, “Traktiran dari GD untuk kakak ipar! Aktor Kim Min Joon! Singer! Semoga beruntung! Aku mendukung film Singer! Semangat, kakak ipar!”.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Film Singer merupakan proyek comeback akting Kim Min Joon di layar lebar setelah tiga tahun. Film ini juga dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Kim Dongwan SHINHWA, yang dijadwalkan untuk rilis sekitar awal tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Kim Min Joon dan Kwon Dami resmi menikah pada 11 Oktober 2019. Pernikahan digelar tertutup di mana hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja, termasuk G-Dragon yang saat itu masih menjalani wajib militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)