home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hobbyground', Tempat Nongkrong Sekaligus Saluran Hobi Anak Muda

Senin, 04 November 2019 12:45 by manachemvr | 1099 hits
'Hobbyground', Tempat Nongkrong Sekaligus Saluran Hobi Anak Muda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kaskus sukses mengadakan acara festival hobi bertajuk Hobby Ground pada hari Sabtu (2/11) sampai Minggu (3/11) kemarin. Acara ini berlokasi di Plaza Barat Senayan dan merepresentasikan beragam hobi anak muda Indonesia.

Hobby Ground sendiri memiliki 3 zona hobi mulai dari RIDES, SUPER STREET, hingga HALLYU. RIDES merupakan zona dengan segmen hobi bagi anak muda yang gemar dengan otomotif. SUPER STREET hadir untuk anak muda yang menyukai gaya hidup ‘street culture’. Sedangkan HALLYU menjadi tempat yang cocok bagi anak muda yang gemar dengan budaya Korea Selatan.

Disetiap zona, Kaskus menghadirkan berbagai kegiatan yang menarik agar pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka. Pengunjung akan disuguhkan dengan booth yang menawarkan beberapa merchandise hobi mulai dari pakaian hingga pernak-pernik. Selain itu disetiap zona juga terdapat pameran hobi seperti contoh pada zona RIDES yang menghadirkan pameran mobil dan motor klasik.

Bukan hanya sekedar pameran, Kaskus juga mengadakan berbagai kegiatan agar pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka secara langsung. Seperti contoh dalam zona HALLYU, pengunjung dapat mengikuti kompetisi karaoke dalam booth ‘Noraebang Competition’. Selain karaoke, terdapat juga perlombaan ‘Dance Cover’ bagi setiap tim yang sudah mendaftar.

Di zona SUPER STREET juga diadakan perlombaan ‘Open Style Battle’dan ‘Super BBoy Battle’. Kegiatan ini sejalan dengan budaya street style yang juga bisa dinikmati dengan tarian. Dalam kompetisi ini, Kaskus menghadirkan beberapa juri yang ahli dalam bidangnya seperti Lee1, SollahRoc, Kreate, Abi, Ableh, dan Steven Russel. Lalu dalam zona ini juga ada Super Live Mural yang berkolaborasi dengan NeverTooLavish.

Selain menghadirkan beberapa zona hobi yang dapat dinikmati oleh pengunjung, tidak lengkap rasanya jika sebuah festival tidak memiliki konser musik. Lewat panggung MLD Super Music Stage, terdapat musidi Indonesia seperti Afgan, Dipha Barus dan Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, serta MLDJAZZPROJECT Season 4.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Bagi kamu penggemar EXO pasti sudah tidak asing dengan Cofioca yang dikenal sebagai kafe bubble tea, berlokasi di kawasan Gangnam gu, Seoul. Cofioca menjadi terkenal karena kafe favoritnya Sehun....
  • HOT !
    ARMY pasti mengetahui restoran favorit BTS yaitu Yoojung Sikdang. yang berada di kawasan Gangnam gu, Seoul. Yoojung Sikdang semakin populer berkat BTS yang kerap kali datang ke restoran ini....
  • HOT !
    Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jun Ji Hyun yang bermain bersama Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea pada 2016 lalu. Hingga kini, Jun Ji Hyun masih menjaga bentuk tubuh idealnya meski sudah berumur 38 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)