home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Perdana Oppo Reno2 Dapat Sambutan Baik di Jakarta dan Surabaya

Kamis, 31 Oktober 2019 21:00 by fzhchyn | 953 hits
Penjualan Perdana Oppo Reno2 Dapat Sambutan Baik di Jakarta dan Surabaya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perangkat Oppo Reno2 akhirnya resmi dijual di Indonesia sejak 31 Oktober. Penjualan perdana dilakukan di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta, di mana banyak penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan perangkat ini.

Dikatakan bahwa Reno2 mendapat respon positif dari konsumen di Indonesia, terutama di kota Jakarta dan Surabaya. “Jakarta dan Surabaya menjadi kota yang mengukir pemesanan terbanyak perangkat Oppo Reno2, memang target pasar perangkat Reno2 ini kebanyakan berada di kedua kota ini, yakni konten kreator.”

“Orang-orang seperti ini banyak membutuhkan perangkat dengan kemampuan menciptakan konten, seperti video dan juga mereka kebanyakan membutuhkan fitur editing profesional yang mudah dibagikan, seperti SOLOOP pada Reno2,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Warna baru Luminous Black yang memberikan aksen perangkat belakang dengan kesan menyala, dikatakan menarik minat konsumen 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan Sunset Pink yang lebih terkesan feminin.

Reno2 hadir dengan keunggulan pada kemampuan video, di mana dilengkapi dengan sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Denganresolusi 1080p 60 frame per detik, Reno2 dapat menghasilkan gambar yang sangat stabil ketika digunakan saat berjalan, berlari maupun di dalam kendaraan berkecepatan tinggi.


Pada sesi penjualan perdana Reno2, Oppo menghadirkan beberapa tawaran menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen, antara lain:

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Promo Cashback Bank:

Rp 300.000 dari Bank CIMB Niaga,
Rp. 500.000 dari Bank BCA
Rp. 350.000 dari Bank DBS

Cashback 5% (max Rp 300.000) dan cicilan hingga 12 bulan untuk 100 konsumen beruntung melalui Blibli in store

Cicilan 0% dari Home Credit Indonesia

Penawaran paket Operator dariTelkomsel, Smartfren, XL dan IM3 Oreedoo

Trade-in perangkat melalui Laku6.com

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)