SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Tanda-Tanda Jika Ada Cowok yang Menyimpan Perasaan Padamu!

Selasa, 29 Oktober 2019 12:15 by sukmagayatri | 2548 hits
Inilah Tanda-Tanda Jika Ada Cowok yang Menyimpan Perasaan Padamu!
Image Source: Koreaboo

DREAMERS.ID - YouTuber Rachel dan Jina Kim baru-baru ini membeberkan ‘tanda-tanda’ jika cowok Korea menyimpan perasaan kepada seorang wanita. Hal ini berdasarkan pengalaman mereka pribadi selama tinggal dan dibesarkan di Negeri Ginseng tersebut. Nah, kira-kira apa saja ya tanda-tandanya? Yuk, cek dibawah sini!

1. Dia Menanyakan Keadaan dan Perasaanmu

Pergi nongkrong bersama teman-teman Korea pasti tidak jauh dengan yang namanya Soju—minuman beralkohol dari Korea, ketika sedang pergi minum-minum, biasanya cowok yang suka padamu akan menanyakan keadaanmu. 

Seperti, “Apakah kau mabuk?” atau “Apakah kamu mau berjalan-jalan keluar?”, ajakan tersebut dilakukan agar ia bisa mendapatkan waktu hanya berdua denganmu saja.

2. Jika Dia Menatapmu Dengan Cukup Lama

Jina memiliki pengalaman ketika ia masih berada di Universitas, seorang sunbae atau kakak tingkat yang menyukainya tidak sengaja ‘tertangkap basah’ tengah memperhatikan Jina. Namun, bukannya justru berbalik atau berhenti menatap, sunbae itu justru melemparkan senyum kearahnya. 

3. Mengajakmu Untuk Membeli Es Krim

Jika kamu sedang pergi bersama seorang cowok Korea dan tiba-tiba ia mengajakmu untuk pergi ke 7-Eleven atau membeli es krim, itu merupakan salah satu pertanda dia menyukaimu, loh!

Alasan cowok Korea mengajak cewek pergi ke minmarket dengan alasan membeli es krim adalah, agar ia dapat mengobrol secara one-on-one denganmu.

4. Memainkan Rambutmu

Cowok Korea dikenal dengan sikapnya yang manis disekitar cewek yang ia sukai, salah satu gesture yang dilakukan oleh cowok Korea yang menyukaimu adalah jika ia tiba-tiba menyentuh rambutmu untuk sekedar menanyakan, “Apa warna rambutmu?” 

5. Jika Dia Menawarkan Untuk ‘Minum’ Menggantikanmu

Banyak orang yang sama sekali tidak bisa meminum minuman beralkohol. Nah jika kamu salah satunya dan terpaksa melakukan ‘dare’ untuk minum minuman beralkohol, lalu tiba-tiba ada cowok Korea yang menawarkan diri untuk meminumnya untukmu, jelas sekali bahwa ia menyimpan perasaan padamu, loh!

6. Menitipkan Barangnya Kepadamu

Saat sedang pergi berpesta atau jalan-jalan dengan cowok Korea, jika tiba-tiba ia memberikan barang-barangnya seperti dompet, kunci mobil, ponsel kepadamu, secara tidak langsung ia memberikan sinyal bahwa ia menyukaimu dan mempercayaimu dengan barang-barangnya.

Apalagi jika ia berani untuk menitipkan ponselnya, itu berarti secara tidak langsung ia memberitahu kamu bahwa dia single!

Nah, itu dia tanda-tanda jika cowok Korea suka padamu, Dreamers! Jadi, semoga setelah baca beberapa sign diatas kamu bisa jadi lebih peka, ya!

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)