SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main 'Call of Duty: Mobile' yang Terkenal Saingi PUBG, Hal Berikut Bisa Bikin Kamu Kalah

Kamis, 17 Oktober 2019 19:00 by manachemvr | 1326 hits
Main 'Call of Duty: Mobile' yang Terkenal Saingi PUBG, Hal Berikut Bisa Bikin Kamu Kalah
Image source: Geek

DREAMERS.ID - Saat ini mobile game sangat digemari oleh pengguna smartphone berbagai usia. Bahkan salah satu game bernama 'Call of Duty: Mobile' telah memiliki angka persaingan hingga ratusan di First Person Shooter (FPS).

Dengan banyaknya pemain pesaing, maka sebaiknya pemain harus berhati-hati agar tidak kalah. Tapi ternyata selain skill masih banyak faktor lain yang dapat membuat kamu kalah dan berikut beberapa kesalahannya.

Pasif Dalam Permainan

Game 'Call of Duty: Mobile' merupakan permainan yang mengharuskan pemain bertahan diri dari serangan pemain lain. Jika kamu memiliki jiwa pasif dalam pertempuran, maka mungkin saja kamu akan terkena serangan dari musuh yang lebih fokus daripada kamu.

Tidak Upgrade Senjata

Mungkin hal ini merupakan hal yang sangat fatal jika tidak dilakukan. Biasanya perbedaan senjata api juga mempengaruhi kinerja pemain. Kamu akan kesulitan jika menghadapi lawan yang memiliki senjata dengan level lebih tinggi. Labih baik kamu meningkatkan performa senjata di tampilan Loadout untuk menambah jumlah amunisi dan akurasi tembakan.

Tidak Paham Menggunakan Senjata

Dalam permainan pertempuran pasti akan disediakan alat untuk membantu permainan. Dalam game 'Call of Duty: Mobile' ini, pengguna akan disediakan beberapa pilihan senjata untuk digunakan. Setiap senjata yang disediakan pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan. Tapi jika pengguna tidak memahami spesifikasi dan fungsi senjata tersebut, bisa saja dia menjadi sasaran empuk lawannya.

Kurang Kerja Sama Dalam Tim

Dalam game 'Call of Duty: Mobile' ini akan bermain dengan beberapa orang yang tergabung menjadi satu kelompok. Maka dari itu dalam permainan ini sangat dituntut kerja sama antar tim agar bisa meraih kemenangan.

Biasanya di dalam tim permainan, akan ada strategi menyerang musuh yang dibahas dalam tim. Ketika kamu merasa diri kamu lebih superior dan menganggap diri kamu paling hebat, bisa saja kamu melupakan strategi yang telah dibuat dan mengundang marah personil tim yang lain.

Koneksi Internet yang Tidak Stabil

Dengan bermain game ini, pasti pemain harus menyediakan sinyal internet yang memiliki koneksi stabil. Karena jika kamu memiliki koneksi internet yang tidak bisa menjalankan aplikasi, permainan kamu pasti akan terganggu.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya WHO telah mengingatkan masyarakat untuk tidak menyemprotkan caira disinfektan ke badan atau kulit secara langsung. Hal ini dikarenakan bahan kimia seperti alkohol dan klorin yang terkandung dalam cairan disinfektan dapat membuat iritasi pada kulit....
  • HOT !
    Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid 19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah....
  • HOT !
    Hingga kini, Indonesia telah mencatat 893 kasus virus corona, 78 kasus kematian karena virus corona, dan 35 pasien yang terinfeksi virus corona telah dinyatakan sembuh. Penyebaran yang semakin meluas ini, diperkiraan karena adanya ‘carrier corona’ yang dapat menyebarkan virus ke orang lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)