home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Sekuel 'Hotel del Luna', Kim Soo Hyun Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi tvN

Kamis, 17 Oktober 2019 17:41 by fzhchyn | 1233 hits
Bukan Sekuel 'Hotel del Luna', Kim Soo Hyun Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan kesan yang mendalam saat tampil sebagai cameo dalam episode terakhir drama tvN ‘Hotel del Luna’ beberapa waktu yang lalu, Kim Soo Hyun kini dikabarkan siap comeback akting di layar kaca.

Pada 17 Oktober, Ilgan Sports melaporkan bahwa seorang sumber dari industri drama mengatakan bahwa Kim Soo Hyun akan membintangi drama baru tvN ‘Psycho But It’s Okay’ yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.

Kemudian seorang sumber dari agensi yang menaungi Kim Soo Hyun, Keyeast mengatakan kepada Newsen, “tvN ‘Psycho But It’s Okay’ adalah salah satu drama yang tengah dipertimbangkannya.”

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Menurut laporan yang smaa, ‘Psycho But It’s Okay’ adalah drama fantasi romantis tentang sebuah komunitas pekerja kesehatan di ruang psikiatris yang hidup dengan 1,8 juta won (sekitar rupiah) per bulan dan seorang penulis buku cerita dengan gangguan kepribadian antisosial. Seorang pria yang tak percaya akan cinta dan seorang wanita yang tak tahu bahwa cinta dapat menantang nasib dan jatuh cinta, menemukan jiwa dna identitas mereka dalam perjalanannya.

Jika Kim Soo Hyun menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Mon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan  di ruang psikiatris.Moon Kang Tae adalah seorang pria yang dianugerahi segala hal termasuk tubuh yang bagus, kecerdasan, kemampuan bersimpati terhadap orang lain, kesabaran, reaktif, berstamina, dan banyak lagi. Ia memiliki saudara lelaki yang menunjukkan gejala autisme dan delapan tahun lebih tua darinya.

‘Psycho But It’s Okay’ akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang sebelumnya menggarap ‘Don’t Dare to Dream’ atau ‘Jealousy Incarnate’ dan ‘Encounter’, serta ditulis oleh Jo Young dari ‘Jugglers’. Jika sang aktor memutuskan untuk bermain, ini akan menjadi drama pertama Kim Soo Hyun setelah lima tahun sejak membintangi ‘Producers’ tahun 2015 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)