home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kebenaran Dibalik Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott, Tidak Ada Kemungkinan Balikan?

Kamis, 17 Oktober 2019 13:30 by sukmagayatri | 10171 hits
Inilah Kebenaran Dibalik Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott, Tidak Ada Kemungkinan Balikan?
Image Source: pagesix.com

DREAMERS.ID - Setelah kabar mengenai putusnya Kylie Jenner dan Travis Scott, banyak sekali rumor yang seakan menghantui hubungan keduanya. Dari mulai kabar Kylie balikan dengan Tyga, hingga kabar Travis yang dituduh netizen telah ‘selingkuh’ dari Kylie dengan perempuan lain.

Hal ini memicu berbagai tanggapan dari netizen. Terutama fans dari Kylie dan juga Travis yang menginginkan agar keduanya dapat kembali bersama. Namun, menurut salah satu sumber, ia mengatakan bahwa Kylie sangat menghargai semua dukungan yang diberikan fans kepadanya, namun untuk kemungkinan balikan, Kylie masih belum bisa memastikannya. 

“Kylie sangat menghargai dukungan yang dia dan Travis telah terima; mendengar para penggemarnya ingin mereka kembali bersama adalah isyarat yang baik, tetapi itu sesuatu yang dia tidak lihat terjadi saat ini,” Ujar sumber tersebut melalui wawancara eksklusifnya dengan HollywoodLife.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Kylie dan Travis masih berhubungan baik hingga saat ini. Prioritas utama keduanya untuk saat ini hanyalah putri mereka, Stormi Webster. Baik Travis maupun Kylie ingin menjadi orang tua yang sehat untuk Stormi.

Namun, jika bicara soal kelangsungan hubungan antara Kylie dan Travis, menurut sumber, mereka saat ini memutusukan untuk beristirahat sejenak dari hubungan yang sebelumnya dijalani. Kylie dan Travis juga mengatakan bahwa dukungan penggemar sangatlah berarti untuk mereka.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)