home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Manis Gong Yoo, Jung Yoo Mi, dan Anaknya di Film Kim Ji Young, Born 1982

Kamis, 17 Oktober 2019 13:45 by muthiasp | 765 hits
Chemistry Manis Gong Yoo, Jung Yoo Mi, dan Anaknya di Film Kim Ji Young, Born 1982
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan dua film sebelumnya, kini Gong Yoo dan Jung Yoo Mi kembali beradu akting di film terbaru berjudul Kim Ji Young, Born 1982. Mereka berperan sebagai suami istri yang sudah dikaruniai satu anak perempuan.

Jelang penayangannya, tim produksi membagikan foto-foto di balik layar yang memperlihatkan keakraban Gong Yoo, Jung Yoo Mi, dan aktris cilik yang berperan sebagai anaknya. Kehangatan tercipta seiring dengan chemistry yang terjalin di antara ketiganya.

Di sela syuting pun Gong Yoo dan Jung Yoo Mi tidak bisa menutupi kesukaannya kepada para pemain cilik. Dari foto-foto ini menunjukkan kedua pemain utama itu berseri-seri dengan penuh perhatian pada bintang cilik, dan bermain dengan mereka.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Chemistry antara Gong Yoo dan Jung Yoo Mi sebagai suami istri juga tidak perlu diragukan lagi. Mereka bisa sangat terlihat natural dan tampil seperti pasangan menikah yang nyata. Jung Yoo Mi berperan sebagai Kim Ji Young, dan Gong Yoo sebagai suaminya bernama Jung Dae Hyun.

Film Kim Ji Young, Born 1982 merupakan adaptasi dari novel populer berjudul sama, yang menceritakan perubahan hidup wanita karir menjadi ibu rumah tangga. Sikap Kim Ji Young tiba-tiba sering berubah seperti dirasuki jiwa lain. Meski kontroversial, namun film ini wajib kamu nantikan di mana akan mulai tayang pada 23 Oktober 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)