home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Kalah Dengan China, Indonesia Juga Punya Taman Hutan Batu Yang Menakjubkan!

Senin, 07 Oktober 2019 16:49 by sukmagayatri | 11349 hits
Tidak Kalah Dengan China, Indonesia Juga Punya Taman Hutan Batu Yang Menakjubkan!
Image Source: Travellingyuk.com

DREAMERS.ID - Jika kamu warga Indonesia yang lebih suka melancong ke luar negeri untuk berwisata, mungkin keindahan dari salah satu destinasi wisata yang ada di Indonesia ini dapat membuatmu berubah pikiran.

Berada di Sulawesi Selatan, tepatnya di daerah Rammang-Rammang, ada sebuah Taman Hutan Batu yang dikatakan sangat mirip seperti Taman Hutan Batu yang ada di Shilin, China—atau wisata serupa yang dapat kamu temukan di Madagaskar dan Vietnam.


Image Source: tripadvisor

Kawasan Karst Rammang-Rammang menghadirkan sebuah pesona alam yang menawan lewat pegunungan kapur (karst) yang berpadu dengan sungai indah yang mengitarinya. Dan Taman Hutan Batu Rammang-Rammang adalah salah satu destinasi wisata favorit di daerah tersebut. 


Image Source: archipelagos.id

Selain dipenuhi pepohonan hijau yang terlihat asri, kamu juga dapat melihat bebatuan karst yang tampak mengapung diatas permukaan air. Disana juga terdapat gugusan karst yang menjulang tinggi menambah pesona dari Taman Hutan Batu Rammang-Rammang.


Image Source: travellingyuk.com

Taman Hutan Batu Kapur yang terletak di Rammang-Rammang ini merupakan satu-satunya di Indonesia dan memiliki predikat sebagai Taman Hutan Batu terbesar atau terluas nomor tiga di dunia. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)