SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oppo Klaim Perangkat A9 2020 Terjual 500 Unit Setiap Jam

Selasa, 01 Oktober 2019 11:00 by zia92 | 520 hits
Oppo Klaim Perangkat A9 2020 Terjual 500 Unit Setiap Jam
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Oppo menggelar acara A9 2020 Special Event untuk memperkenalkan perangkat yang mendefinisikan kembali lini seri A di Indonesia tersebut. Kini, perangkat lini seri A tidak hanya menawarkan baterai yang besar dan harga terjangkau, tapi juga membawa inovasi, teknologi terbaru, dan desain yang menawan.

A9 2020 Special Event berlangsung di ITC Roxy Mas, Jakarta dan berlangsung serentak di Palembang, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin dan Balikpapan. “ITC Roxy Mas dipilih untuk mengadakan Special Event ini karena saat penjualan perdana, A9 2020 mendapat sambutan baik di sini. Ini merupakan kota kedua yang disambangi Oppo setelah Bandung,” ujarAryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Jika dibandingkan denganperangkat Oppo F11 penjualan A9 2020 khusus di area Roxy Mas naik sekitar 20%. Secara nasional, penjualan A9 2020 juga berhasil memecahkan rekor, perangkat ini terjual 500 unit pada setiap jamnya,” imbuhnya.

Selain itu, jika dibandingkan dengan penjualan perangkat F11 secara nasional, penjualan A9 2020 juga mencatatkan kenaikan sebesar 2,5 kali lipat di hari pertama penjualannya. Yang menjadi faktor penarik konsumen terhadap A9 2020 adalah spesifikasi tinggi yang diusung oleh perangkat ini.

Baca juga: Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo A31

“Faktor utama konsumen membeli perangkat A9 2020 adalah keberadaan RAM besar 8GB.  Konsumen Oppo yang sebagian besar dari kalangan anak muda ini beranggapan, dengan RAM yang lebih besar mereka lebih leluasa untuk membuka berbagai macam aplikasi secara bersamaan tanpa adanya lag,” tambah Aryo.

Pada sisi perangkat keras, selain menghadirkan RAM 8GB LPDDR4X, perangkat ini juga ditenagai prosesor  8 inti terbaru Qualcomm Snapdragon 665, internal cepat 128GB UFS 2.1. Sementara dari sisi daya tahan, perangkat ini dapat bertahan lebih dari 19 jam dalam sekali pengisian daya dengan baterai besar 5000 mAh.

Dari sisi tata suara, perangkat ini mengusung teknologi Dolby Atmos™ yang akan membuat suara memiliki efek surround yang didukung speaker ganda pada sisi atas dan bawah perangkat. A9 2020 hadir dengan 4 kamera, di mana kamera utama memiliki resolusi tinggi 48 MP, lensa sudut ultra lebar 8 MP, lensa 2MP monokromatik dan 2MP lensa portrait.

Hadir dengan dua pilihan warna yakni hijau laut dan ungu antariksa, perangkat ini dijual dengan harga Rp. 3.999 juta. Selain A9 2020, Oppo juga memiliki perangkat yang memiliki spesifikasi hampir serupa yakni A5 2020, yang membedakan hanyalah kamera utama 12 MP, kamera swafoto 8 MP dan RAM 4GB. A5 2020 dijual dengan harga Rp. 2.999 juta untuk RAM 4GB dan Internal 128GB dan Rp 2.399 juta untuk RAM 3GB dan Internal 64GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pastinya setiap orang pernah mengalami terjebak macet dijalan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Jakarta, yang memiliki ‘langganan’ macet, terutama pada di jam jam sibuk....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....
  • HOT !
    Korea Selatan selalu memiliki tempat wisata yang menarik perhatian turis lokal maupun internasional. Seperti salah satunya wisata museum yang tidak sekedar berbau sejarah tetapi juga bisa menjadi tempat cuci mata, cocok untuk kamu si artsy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)