home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Parfum dan Body Mist Serta Cara Penggunaan yang Tepat

Kamis, 26 September 2019 09:00 by Rie127 | 1287 hits
Ini Perbedaan Parfum dan Body Mist Serta Cara Penggunaan yang Tepat
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Selain make-up dan skincare, hal yang wajib dan juga disukai setiap wanita adalah parfum atau pun body mist. Penggunaan parfum juga memastikan agar tubuh tetap wangi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri, apalagi jika ingin bertemu dengan orang yang penting.

Namun, tahukah kamu parfum dan body mist adalah dua hal yang berbeda. Walaupun pada dasarnya sama-sama berguna untuk memberikan keharuman di tubuh, namun keduanya memiliki kandungan yang berbeda.

Parfum memiliki jumlah kandungan essential oil sebanyak 15%, tentunya semakin banyak jumlah kandungannya akan membuat wangi parfum yang kamu gunakan menjadi lebih tahan lama. Cara pemakaian yang tepat adalah di titik nadi, seperti di pergelangan tangan, belakang telinga, dan belakang lutut.

Baca juga: 5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Sedangkan, untuk body mist hanya memiliki kandungan essestial oil sebanyak 2%, sisanya adalah kandungan air dan alkohol. Sedikitnya kandungan essestial oil membuat body mist memiliki wangi yang tidak tahan lama, dan hanya bertahan satu sampai dua jam.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat mengaplikasikan body lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan body mist, agar wangi dari body mist yang kamu gunakan lebih tahan lama, dibandingkan kamu tidak memakai body lotion .

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)