SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Parfum dan Body Mist Serta Cara Penggunaan yang Tepat

Kamis, 26 September 2019 09:00 by Rie127 | 1087 hits
Ini Perbedaan Parfum dan Body Mist Serta Cara Penggunaan yang Tepat
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Selain make-up dan skincare, hal yang wajib dan juga disukai setiap wanita adalah parfum atau pun body mist. Penggunaan parfum juga memastikan agar tubuh tetap wangi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri, apalagi jika ingin bertemu dengan orang yang penting.

Namun, tahukah kamu parfum dan body mist adalah dua hal yang berbeda. Walaupun pada dasarnya sama-sama berguna untuk memberikan keharuman di tubuh, namun keduanya memiliki kandungan yang berbeda.

Parfum memiliki jumlah kandungan essential oil sebanyak 15%, tentunya semakin banyak jumlah kandungannya akan membuat wangi parfum yang kamu gunakan menjadi lebih tahan lama. Cara pemakaian yang tepat adalah di titik nadi, seperti di pergelangan tangan, belakang telinga, dan belakang lutut.

Baca juga: Mengintip Persiapan Penjemputan WNI di Wuhan, Pesawatnya Punya Teknologi Khusus!

Sedangkan, untuk body mist hanya memiliki kandungan essestial oil sebanyak 2%, sisanya adalah kandungan air dan alkohol. Sedikitnya kandungan essestial oil membuat body mist memiliki wangi yang tidak tahan lama, dan hanya bertahan satu sampai dua jam.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat mengaplikasikan body lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan body mist, agar wangi dari body mist yang kamu gunakan lebih tahan lama, dibandingkan kamu tidak memakai body lotion .

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pastinya setiap orang pernah mengalami terjebak macet dijalan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Jakarta, yang memiliki ‘langganan’ macet, terutama pada di jam jam sibuk....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....
  • HOT !
    Korea Selatan selalu memiliki tempat wisata yang menarik perhatian turis lokal maupun internasional. Seperti salah satunya wisata museum yang tidak sekedar berbau sejarah tetapi juga bisa menjadi tempat cuci mata, cocok untuk kamu si artsy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)