SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Perbedaan Parfum dan Body Mist Serta Cara Penggunaan yang Tepat

Kamis, 26 September 2019 09:00 by Rie127 | 813 hits
Ini Perbedaan Parfum dan Body Mist Serta Cara Penggunaan yang Tepat
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Selain make-up dan skincare, hal yang wajib dan juga disukai setiap wanita adalah parfum atau pun body mist. Penggunaan parfum juga memastikan agar tubuh tetap wangi sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri, apalagi jika ingin bertemu dengan orang yang penting.

Namun, tahukah kamu parfum dan body mist adalah dua hal yang berbeda. Walaupun pada dasarnya sama-sama berguna untuk memberikan keharuman di tubuh, namun keduanya memiliki kandungan yang berbeda.

Parfum memiliki jumlah kandungan essential oil sebanyak 15%, tentunya semakin banyak jumlah kandungannya akan membuat wangi parfum yang kamu gunakan menjadi lebih tahan lama. Cara pemakaian yang tepat adalah di titik nadi, seperti di pergelangan tangan, belakang telinga, dan belakang lutut.

Baca juga: Sudah Ada Sejak 1879, Ini Fungsi Kantong Kecil yang Terdapat di Celana Jeans

Sedangkan, untuk body mist hanya memiliki kandungan essestial oil sebanyak 2%, sisanya adalah kandungan air dan alkohol. Sedikitnya kandungan essestial oil membuat body mist memiliki wangi yang tidak tahan lama, dan hanya bertahan satu sampai dua jam.

Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu dapat mengaplikasikan body lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan body mist, agar wangi dari body mist yang kamu gunakan lebih tahan lama, dibandingkan kamu tidak memakai body lotion .

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini banyak film film yang mengangkat tentang gangguan mental seperti film Joker dan Midsommar. Karena film film ini, banyak orang mulai peduli pada persoalan kesehatan mental dan mulai peduli pada orang yang mengidapnya....
  • HOT !
    Pada (10/10) Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto megalami kejadian yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit akibat tragedi penusukan di bagian perut oleh orang tak dikenal ketika berkunjung di Pandeglang, Banten....
  • HOT !
    Jika kamu sering memberikan kucing peliharaan susu, sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan tersebut. Meskipun susu terasa enak, tetapi kucing dapat mengalami gangguan pencernaan. Seperti halnya pada manusia, sebagian kucing tidak bisa mencerna laktosa atau gula susu yang terdapat dalam produk susu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)