home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih Ke Sepeda Listrik

Rabu, 25 September 2019 15:45 by sukmagayatri | 1019 hits
Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Beralih Ke Sepeda Listrik
Image source: xiaomitoday

DREAMERS.ID - Banyaknya volume kendaraan dijalan adalah dalang dari kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta. Selain macet, polusi juga menjadi masalah utama yang membuat kualitas udara di Jakarta menjadi semakin buruk dan mengancam kesehatan warga yang harus beraktivitas di luar ruangan.

Untuk kamu yang peduli dengan kondisi lingkungan dan kesehatan, namun ingin tetap cepat sampai ke tujuan, mungkin sepeda listrik adalah jawabannya.

Walaupun sama-sama menggunakan mesin seperti motor, namun sepeda listrik tidak menggunakan bahan bakar seperti BBM. Sesuai dengan namanya, sepeda listrik menggunakan energi listrik sebagai bahan bakar utamanya sehingga lebih ramah lingkugan dan tidak merusak bumi.

Sepeda listrik tentunya sangat hemat biaya perawatan, karena sepeda listrik tidak menggunakan bahan bakar minyak seperti kendaraan lain. Selain itu, jika bahan bakar listriknya habis, kamu tidak perlu lagi takut mogok, tinggal gowes pedalnya saja, bukan?

Namun, jika baterai dalam sepeda listrikmu masih penuh, kamu tidak usah takut capek menggowes karena sepeda listrikmu bisa membawa kamu pergi hingga jarak puluhan kilometer, loh!

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan sepeda listrik adalah kamu tidak perlu menyiapkan surat-surat berkendara seperti SIM atau STNK, jadi gak takut ditilang deh.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)