home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Mengaku Ingin Jadi Penyanyi Yang 'Tidak Cepat Puas'

Kamis, 19 September 2019 17:50 by sukmagayatri | 999 hits
Rose BLACKPINK Mengaku Ingin Jadi Penyanyi Yang 'Tidak Cepat Puas'
Image source: blackpinkupdate

DREAMERS.ID - Rosé BLACKPINK baru saja melangsungkan photoshoot bersama DAZED Korea. Tidak hanya berpose didepan kamera saja, Rosé juga melakukan interview bersama DAZED Korea dan menjawab beberapa pertanyaan yang bersangkutan dengan karirnya di dunia musik.

Sebelumnya, Rosé sempat mengutarakan pendapatnya ketika ditanya mengenai perasaannya saat mengenakan koleksi musim gugur dan musim salju dari brand fesyen Saint Laurent. 


Image source: blackpinkupdate.com

“Saat aku mengenakan Saint Laurent, aku merasa karakter lain dalam diriku seperti diekspresikan,” Ungkap main vocalist dari girlgroup BLACKPINK itu. 

Lalu, ketika tim DAZED Korea mengajukan pertanyaan, “Kamu ingin menjadi artis yang seperti apa?” Artis kelahiran tahun 1997 itu kemudian menjawab:

Baca juga: 8 Tahun Berkarir, Rosé BLACKPINK: Aku Perlu Istirahat Sejenak

“Saya ingin menjadi penyanyi yang tidak puas diri. Saya tidak ingin melupakan impian saya, dan saya ingin menjadi seseorang yang mengikuti jalur unik mereka sendiri,” ungkap Rosé.


Image source: musicplaza.com

Rosé saat ini dikabarkan sedang mengerjakan proyek solonya, namun belum ada konfirmasi apapun terkait hal tersebut dari agensi yang menaungi Rosé juga BLACKPINK, yakni YG Entertainment. Namun, Rosé sempat merilis cover lagu Halsey yang berjudul ‘Eyes Closed’ tepat di hari ulang tahunnya.

Cek videonya disini:

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)