home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hye Yoon Ungkap Transformasinya dari 'SKY Castle' di Drama Baru 'Extraordinary You'

Kamis, 19 September 2019 17:12 by fzhchyn | 1896 hits
Kim Hye Yoon Ungkap Transformasinya dari 'SKY Castle' di Drama Baru 'Extraordinary You'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kim Hye Yoon menambah rasa antusias bagi kalian yang tengah menantikan comeback aktingnya atau menunggu penayangan drama ‘Extraordinary You’. Drama fantasi romantis ini sendiri merupakan adaptasi dari webtoon yang mengisahkan cerita seorang siswa SMA yang menentang nasibnya sebagai karakter komik untuk menemukan cinta sejati.

Pada 18 September, Kim Hye Yoon menggambarkan perubahannya menjadi karakter yang diperankan, Eun Dan Oh, yang merupakan sati-satunya anak perempuan dari keluarga kaya. “(Eun Dan Oh) berada di dalam dan di luar komik. Dia adalah karakter yang sangat polos dan pasih dalam komik, tapi karakter yang aktif dan ambisius di luar komik,” katanya.

Saat diminta untuk memilih satu kalimat untuk difokuskan dalam drama, Kim Hye Yoon memilih, “Hatiku sakit.” Ia menjelaskan, “Ada banyak adegan di mana ia mencengkeram hati dan pingsan ketika emosinya meningkat, jadi aku memilih, ‘Hatiku sakit’.”

Baca juga: Kim Hye Yoon Bergabung dengan Artist Company

Kim Hye Yoon sebelumnya meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa melalui perannya sebagai Kang Ye Seo di drama JTBC ‘SKY Castle’. Menjelaskan apa yang ia perhatikan untuk berakting sebagai Eun Dan Oh, ia mengatakan, “Aku menggambarkan seorang siswa SMA perempuan yang sangat cantik dan bersemangat dengan banyak kegemasan untuk menjauh dari imejku yang di karakter sebelumnya. Aku bekerja keras untuk tampil seperti itu dan melakukan banyak telaah.”

“Sejujurnya, aku masih dalam proses pendekatan dengan Dan Oh,” imbuhnya. “Dari apa yang bisa aku lihat, dia adalah seorang yang layak menerima banyak cinta, tapi dia tidak terlalu mencintai dirinya sendiri. Dia mengalami banyak rasa sakit, dan sepertinya ia tidka punya seorang pun untuk bersandar. Saat memainkan Eun Dan Oh, aku ingin memberitahunya bahwa ia baik-baik saja.”

Ia menyimpulkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam drama hebat seperti ini. Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik dengan peranku, tapi aku akan mencoba yang terbaik sebagai Eun Dan Oh dan menjalankan peranku.” Sementara itu, drama Extraordinary You akan tayang perdana pada 2 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)