home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Minggu Tak Bersuara, Goo Hye Sun Kabarkan Masih di Rumah Sakit

Kamis, 19 September 2019 15:28 by fzhchyn | 644 hits
Dua Minggu Tak Bersuara, Goo Hye Sun Kabarkan Masih di Rumah Sakit
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Setelah beberapa waktu memilih diam di tengah permasalahan rumah tangganya yang menyita perhatian publik, Goo Hye Sun mengabarkan bahwa dirinya masih dirawat di rumah sakit.

Pada 19 September, Goo Hye Sun kembali ke akun Instagram pribadinya untuk membuat postingan pertama nya dalam lebih dari dua minggu. Ia menulis, “Aku dirawat di rumah sakit pada musim panas lalu, dan aku masih belum bisa pergi.”

Aktris 34 tahun ini juga memposting foto-foto dari buku karyanya yang baru diterbitkan berjudul ‘I Am Your Pet’ dan menambahkan, “Karena bukuku sudah datang, aku membacanya sekarang. Jaga kesehatan kalian.”

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Pada bulan lalu, Goo Hye Sun mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa ia telah dirawat di rumah sakit setelah operasi pengangkatan polip. Karena itu ia tak dapat menghadiri Seoul International Extreme Short Image and Film Festival.

Goo Hye Sun saat ini tengah terlibat dalam sengketa perkawinan dengan suaminya, Ahn Jae Hyun. Pengacara sang aktor beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan bahwa Ahn Jae Hyun akan mengajukan gugatan cerai terhadpa Goo Hye Sun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)