home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Pacaran, Kim So Hyun 'Harus' Jatuh Cinta Dengan Lawan Mainnya

Selasa, 17 September 2019 15:40 by sukmagayatri | 7435 hits
Tak Pernah Pacaran, Kim So Hyun 'Harus' Jatuh Cinta Dengan Lawan Mainnya
Image source: IDN Times

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak familiar dengan nama Kim So Hyun? Aktris cantik yang baru berusia 20 tahun itu memang dikenal sudah memiliki banyak pengalaman di dunia akting. Dan beberapa drama yang diperankan oleh Kim So Hyun diketahui bergenre romantis.

Namun, melalui interview bersama Sport Seoul, Kim So Hyun mengaku bahwa ia sama sekali belum pernah memiliki pengalaman berpacaran. Saat ditanya apakah sulit untuknya ketika diharuskan untuk berakting di projek romantis, Kim So Hyun lalu menjawab:

“Mengingat aku tidak memiliki pengalaman pacaran, aku mendapatkan waktu yang sulit untuk mengerti romance, jadi, saat ada bagian putus atau perasaan berat yang ada didalam pekerjaan yang aku lakukan, aku sering merasa kewalahan.” Ungkap Kim So Hyun.

Baca juga: Park Bo Gum dan Kim So Hyun Bintangi Drama Aksi Komedi

“Oleh karena itu, aku melakukan yang terbaik untuk merasakan emosi sebenarnya saat aku berakting. Beberapa waktu, aku sangat mendalaminya sampai aku merasa aku benar-benar jatuh cinta dengan pasangan didalam layarku.” Sambungnya. 

Kim So Hyun baru saja menyelesaikan projek dramanya bersama Netflix yang berjudul ‘Love Alarm’. Setelah itu, Kim So Hyun dikabarkan kembali membintangi drama dengan genre romantis yang berjudul ‘The Tale Of Nokdu’ dan dijadwalkan tayang di stasiun TV KBS akhir bulan ini.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)