home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren NU'EST Ungkapkan Kemampuan Minumnya yang Mengejutkan

Selasa, 17 September 2019 18:00 by Rie127 | 715 hits
Ren NU'EST Ungkapkan Kemampuan Minumnya yang Mengejutkan
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID -Ren NU’EST saat ini menjadi co-host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10.

Melalui penelitian tentang pria dan wanita yang berusia 20-an dan 40-an. Kelima host melakukan diskusi berdasarkan dari berbagai petunjuk dan mencocokkan peringkat melalui kompetisi.

Ketika host sedang membicarakan tentang minum, Ren mengungkapkan, ‘Kapasitas minum maksimum saya adalah enam botol Soju’’. Mendengar hal itu semua orang tampak terkejut, dan mereka mengatakan ‘Benar-benar peminum yang tak terduga!’.


Image Source: soompi

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Ren mengatakan ia pernah minum enam botol soju dengan seorang teman, Ren kemudian melanjutkan, ‘Setelah minum, saya akhirnya langsung pergi ke toilet’. Host lainnya pun tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka pada cerita Ren.

Ren juga mengungkapkan, dia terjatuh pada saat di toilet setelah mabuk. Dia kemudian menjelaskan, ‘Asrama kami berada dalam kondisi yang tidak baik, jadi air disemprotkan ke mana-mana. Itu berantakan.’

Setelah mendengar cerita dari Ren, Jun Jin kemudian memberikan komentar, ‘Ren adalah anak laki-laki yang cantik, tapi dia tanpa diduga sangat tangguh dan jujur. Itu sebabnya sangat menawan’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)