SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diputarkan Video Ayahnya, Christiano Ronaldo Tiba-Tiba Menangis

Senin, 16 September 2019 19:00 by manachemvr | 707 hits
Diputarkan Video Ayahnya, Christiano Ronaldo Tiba-Tiba Menangis
Image source: Topskor

DREAMERS.ID - Ditinggal ketika masih berusia 20 tahun membuat Cristiano Ronaldo merasa sedih jika harus teringat sang ayah. Sama halnya Ronaldo yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam acara TV bersama Piers Morgan.

Ditengah-tengah perbincangan, Piers menunjukan video ayah dari Ronaldo yang sedang semangat menceritakan Ronaldo saat berjuang jelang Piala Eropa 2004 di Portugal.

Melihat video tersebut, Ronaldo yang awalnya tersenyum sontak menangis tersedu-sedu. Ia mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat video ini yang menjadikannya terharu.

“Saya tidak pernah melihat videonya. Saya tidak pernah melihatnya. Sulit dipercaya," ujar Ronaldo.

Jose Dinis Aveiro, ayah dari Ronaldo sendiri meninggal pada usia 52 tahun akibat gagal hati. Hal ini mengakibatkan dirinya tidak dapat menyaksikan masa kejayaan Ronaldo di dunia sepakbola.

"Ibu saya, saudara-saudara saya, bahkan anak tertua saya tahu, tetapi ayah saya, dia tidak melihat apa-apa, dan ternyata dia mati muda," tambah Ronaldo.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)