home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Dikabarkan Mulai Lakukan Proses Syuting Untuk Comeback Mendatang

Senin, 16 September 2019 18:21 by Rie127 | 611 hits
TXT Dikabarkan Mulai Lakukan Proses Syuting Untuk Comeback Mendatang
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Hari ini (16/9) dilansir dari OSEN, TXT dikabarkan sudah memulai proses syuting musik video mereka sejak 15 September kemarin, sebagai persiapan untuk comeback pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya, pada (20/8) TXT dikabarkan akan melangsungkan comeback pada bulan Oktober mendatang. Setelah sebelumnya, mereka merencanakan comeback pada bulan Agustus.

Kemudian di undur karena masalah kesehatan member yaitu Soobin yang menderita infeksi konjungtivitas, dan Yeonjun yang mengalami cidera. Sayangnya, rencana tersebut harus diundur kembali hingga Oktober, ketika dua member lainnya yaitu Taehyun dan Huening Kai tertular infeksi konjungtivitas.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Namun, hingga kini pihak agensi TXT, yaitu Big Hit Entertainment belum memberikan tanggapan mengenai TXT yang sudah memulai proses pembuatan musik video untuk comeback.

Baru-baru ini, pada (13/9) kemarin salah satu member boy group TXT, Yeonjun telah merayakan ulang tahunnya yang ke-20 bersama dengan member TXT lainnya. Perayaan ini sekaligus merupakan perayaan ulang tahun pertamanya sebagai member TXT, mengingat TXT baru memulai debutnya pada bulan Maret lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)