home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini

Senin, 16 September 2019 17:30 by sukmagayatri | 6421 hits
Kanye West 'Marahi' Kim Kadarshian Karena Biarkan North Memakai Make-Up di Usia Dini
Image source: Too Fab

DREAMERS.ID - Putri sulung Kanye West dan Kim Kadarshian, North West, dikenal sebagai fashionista cilik setelah beberapa kali tampil dengan pakaian desainer. Tidak hanya fesyen, North juga seringkali memakai riasan dan menunjukan ketertarikan nya pada dunia makeup.


Image source: harpersbazaararabia.com

Jika Kim Kadarshian seperti ‘tidak masalah’ dengan hobi North yang suka berdandan, beda dengan Kanye West yang kelihatan tidak terlalu setuju dengan hobi putri sulungnya itu.

Melalui Interview dengan E! News, Kim menyatakan bahwa baru-baru ini Kanye menerapkan peraturan ‘no makeup’ untuk North setelah Kim beberapa kali memperbolehkan North untuk mencoba beberapa produk makeup miliknya.


Image source: people.com

Baca juga: Anak Bungsu Kourtney Kardashian, Reign Dissick Beri Jari Tengah Untuk Paparazzi

North tetap diberikan akses bebas untuk memilih jenis pakaiannya sendiri, namun untuk urusan makeup, Kim menjelaskan bahwa saat ini peraturan ‘no makeup’ tetap berlaku. Kim juga menyatakan bahwa ia mendapatkan ‘sedikit masalah’ dari Kanye ketika tetap memperbolehkan North menggunakan makeup. 

Kanye West terlihat kesusahan untuk menjauhkan North dari produk-produk kecantikan tersebut, Kim juga mengatakan bahwa North sudah mulai tertarik untuk membuat vlog kecantikan setelah sering menonton video tutorial makeup di YouTube. 


Image source: time.com

Tentu saja Kanye West masih tidak mengizinkan North untuk melakukan hal tersebut. Sebab, Kim dan Kanye diketahui memiliki peraturan tegas untuk sebisa mungkin menjauhkan anak-anaknya dari media sosial saat usia dini. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)