SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marcus 'The Minions' Tanggapi Kritikan Usai Gagal di Kejuaraan Dunia 2019

Minggu, 15 September 2019 18:15 by manachemvr | 1632 hits
Marcus 'The Minions' Tanggapi Kritikan Usai Gagal di Kejuaraan Dunia 2019
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Menjadi atlet terkadang memiliki tuntutan dari masyarakat yang mendukungnya. Dimulai dari tidak boleh ada kesalahan sedikitpun, sampai harus selalu menang di setiap pertandingan.

Sama halnya dengan tim ganda putra dari Indonesia ‘The Minions’ yang terdiri dari Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Sejak tersingkirnya mereka dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, berbagai komentar datang dari netizen termasuk penilaian masyarakat terhadap menurunnya performa ‘The Minions’.

Tidak ingin dinilai mengalami penurunan performa, Marcus angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa tersingkirnya mereka dari Kejuaraan Dunia tidak dapat serta merta disimpulkan sebagai penurunan performa. "Mana yang menurun? Saya juara Indonesia dan Japan Open. Setelahnya kan Thailand Open (perempat final), lalu Kejuaraan Dunia, cuma itu saja kan yang menurun," ujar Marcus.

Ia menambahkan, dibandingkan satu kali kekalahan yang ‘The Minions’ alami kemarin jumlahnya lebih sedikit ketimbang prestasi yang sebelumnya telah diraih selama tahun 2019. Tercatat sebelumnya ia dan Kevin telah meraih empat gelar juara BWF World Tour: Malaysia Matters, Indonesia Matters, Indonesia Open, dan Japan Open.

Walaupun ia paham komentar tersebut adalah sebagai bentuk kekhawatiran masyarakat terhadap dirinya dan Kevin. Tetapi ia menjelaskan bahwa tidak boleh melupakan perjuangannya sebelumnya.

"Tahun ini kita sudah dapat empat gelar, tidak jelek juga. Kalau bisa lebih banyak lagi. Ya maksudnya yang sudah didapat masa dilupakan? Tidak gampang juga dapat empat gelar," tambahnya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Kang Daniel terpilih menjadi wajah terbaru untuk promosi brand sepatu PUMA, menggantikan BTS. Foto foto yang menampilkan koleksi terbaru PUMA x Kang Daniel baru saja dirilis dengan kampanye bernama RS X CUBE....
  • HOT !
    Samsung resmi merilis perangkat Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Indonesia pada 14 Januari kemarin. Keduanya, sama sama membawa quad camera alias empat kamera di belakang bodi, di mana A51 memiliki sensor utama 45MP sedangkan A71 64MP....
  • HOT !
    Instagram baru saja merilis beberapa filter baru yang bisa dicoba pengguna melalui fitur Boomerang di Stories. Ada tiga filter baru yang dimunculkan Instagram di tengah popularitas TikTok yang terus menanjak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)