home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapatkan Pengalaman Staycation Unik di Crazy House Vietnam

Selasa, 10 September 2019 15:15 by sukmagayatri | 588 hits
Dapatkan Pengalaman Staycation Unik di Crazy House Vietnam
Image source: Rakesh Kesha

DREAMERS.ID - Jika kamu adalah penggemar staycation atau liburan dengan menginap ditempat yang unik, maka ‘Crazy House’ Vietnam adalah destinasi yang sangat cocok untuk kamu kunjungi!

Crazy House merupakan sebuah penginapan yang disewakan untuk para traveler yang berkunjung ke Vietnam. Crazy House sendiri memiliki nama lain yaitu ‘fairy tale house’, bangunan Crazy House mirip dengan pohon besar yang dipahat bentuk ‘elemen alam’ seperti binatang, jamur, jarring laba-laba, dan gua.


Image source: Trover

Kamu akan mendapatkan sensasi seperti menginap ditengah hutan dengan gemerlap lampu yang menyala saat malam hari. Ada juga beberapa jenis kamar yang ditawarkan di Crazy House, salah satunya adalah kamar dengan tema kehidupan bawah laut. 


Image source: TheSmartLocal

Selain itu ada beberapa tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di area Crazy House, seperti rumah pohon yang salah satunya dibentuk mirip dengan wajah manusia dan rumah yang dikelilingi tanaman-tanaman cantik untuk membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam.


Image source: tripadvisor.com

Biaya masuk untuk mengunjungi Crazy House dibandrol sekitar 50.000 VND (30 ribu rupiah), sedangkan biaya yang dibandrol untuk menginap disana sekitar 290.000 – 630.000 VND  (175.000 – 382.000 rupiah).

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)