home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heart Reef, Gugusan Karang Berbentuk Hati di Australia

Senin, 25 Februari 2013 14:25 by wahyu | 9786 hits
Heart Reef, Gugusan Karang Berbentuk Hati di Australia
wayfaring.info

Dibulan Februari ini merupakan waktu yang pas untuk mengajak pasangan kamu ke Heart Reef. Gugusan karang berbentuk hati ini terletak di Australia, bisa dijadikan sebagai bentuk cinta kamu kepada pasangan.

Gugusan tersebut ditemukan oleh seorang pilot yang sedang melayang di atas Great Barrier Reef pada tahun 1974. Sejak itu kawasan ini menjadi perhatian banyak orang terutama mereka yang ingin mengungkap perasaan cinta dengan cara yang unik.

Heart Reef merupakan bagian dari gugus karang Great Barrier Reef di Australia. Tepatnya di Hardy Reef. Perjalanan untuk mencapai kesana dimulai dengan berkunjung  ke Queensland dan dilanjutkan dengan menuju Pulau Whitsunday.

Gugusan pulau ini terkenal dengan pesona keindahan alamnya. Banyak pasangan yang datang ke sini untuk sekedar liburan, tidak sedikit pula dari mereka yang merencanakan pernikahan di pulau romantis ini. Lokasi Heart Reef bisa dicapai dengan dua cara yaitu melalui udara dengan menggunakan helikopter atau pesawat capung dan melalui laut dengan berlayar.

Para wisatawan yang mendatangi lokais ini lebih banyak menggunakan pesawat capung, karena bentuknya sangat indah dilihat dari atas. Jika melalui laut, lokais ini bisa dicapai dalam 2 jam dari Kepulauan Whitsunday.

Cara mengungkapkan cinta yang paling menarik di sini adalah dengan melakukan perjalanan dan memberi kejutan ungkapan cinta atau ajakan menikah ketika sampai di atas Heart Reef. Dan percayalah, tak ada yang mampu menolak ungkapan dengan cara ini.

Selain, karang berbentuk hati, ada juga pemadangan eksostis lainya yang dapat dinikmati melalui udara. Yaitu dengan mengelilingi 74 pulau yang  ada di Kepulauan Whitsunday. Selain itu bisa menikmati pemandangan yang indah dari pantai Whitehaven yang memiliki laut biru yang jernih. (way)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona saat ini masih menjadi perhatian masyarakat di seluruh dunia. Para ahli juga terus meneliti perkembangan serta tanda tanda terinfeksi virus yang mulai menyebar dari Wuhan, Tiongkok sejak awal tahun 2020 ini....
  • HOT !
    YoonA merupakan salah satu selebriti Korea dengan wajah cantik natural yang dipuja banyak orang. Tak heran jika ia digaet untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan hingga bertahan selama 11 tahun....
  • HOT !
    Pada Rabu (28/07) dilansir dari CNN Indonesia, Kementerian Kesehatan mengeluarkan aturan penanganan melahirkan di rumah sakit pada masa pandemi virus corona, untuk membantu pencegahan penyebaran virus dan menurunkan angka kematian ibu dan bayi yang baru lahir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)