home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!

Senin, 26 Agustus 2019 18:14 by manachemvr | 2320 hits
Tertangkap Basah Sedang Bersama Wanita Lain, Rooney Diduga Kembali Berselingkuh!
Image source: derbytelegraph.co.uk

DREAMERS.ID - Setelah menjalani pertandingan di markas Vancouver, Minggu (18/8) lalu, Wayne Rooney dan para pemain DC United terlihat sedang berpesta di salah satu klub. Rooney dan beberapa rekannya dikabarkan berpesta di area VIP Klub Twelve West.

Menurut informasi, kehadiran Rooney menjadi pusat perhatian ketika ia sedang berdansa dengan salah seorang wanita dengan pakaian hitam. Terlihat keduanya tampak seperti sudah saling kenal satu sama lain, dan hal ini mengisyaratkan adanya dugaan perselingkuhan yang kembali dilakukan oleh Rooney.

"Sepertinya mereka saling kenal. Mereka bicara cukup dekat dalam waktu yang lama," komentar salah satu pengunjung, dilansir dari Liputan6.

Selesai dari berpesta ternyata Rooney kembali melanjutkan kegiatannya bersama rekan wanitanya. Seorang saksi mata melihat Rooney yang mengenakan hoodie abu-abu sedang berada di hotel dengan wanita berbeda. Kali ini wanita, tersebut terlihat menggunakan pakaian bernuansa putih.

Walaupun kabar perselingkuhan Rooney dengan beberapa wanita mencuat, ternyata kejadian ini bukan kali pertama dilakukan olehnya.

Awal Juli 2019 lalu, muncul pernyataan mengejutkan dari Helen Wood yang mengaku sebagai selingkuhan penyerang asal Inggris tersebut. Bahkan Helen menambahkan bahwa Rooney sering membawa Pekerja Seks Komersial (PSK) ke kediamannya di Manchester.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)