home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Baper, Ini Unggahan Terbaru Tom Holland Di Tengah Konflik Spider-Man

Jumat, 23 Agustus 2019 15:51 by bellaevania | 1223 hits
Bikin Baper, Ini Unggahan Terbaru Tom Holland Di Tengah Konflik Spider-Man
Image Source: Highsnobiety

DREAMERS.ID - Tom Holland akhirnya muncul di depan publik ditengah-tengah drama antara Disney dan Sony Pictures yang mengakibatkan hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ditengah kisruh para penggemar yang tak rela ditinggal Spider-Man, Tom Holland justru diketahui menggunakan waktu luangnya untuk jalan-jalan bareng Robert Downey Jr. alias Mr. Stark. Hal ini diketahui dari uanggahan terbaru Tom Holland di Instagram.

“Kita berhasil Mr. Stark,” tulis Tom Holland singkat. Pemeran Spider-Man dan Iron Man itu tampak sedang berada di dataran tinggi seperti perbukitan. Di foto lain, Tom dan Downey terlihat memengang mainan figure tokoh superhero yang mereka perankan.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Karena unggahan tersebut, perasaan para penggemar dibuat campur aduk. Banyak yang berharap agar bisa kembali melihat duo ini di layar lebar lagi. Robert Downey Jr. sendiri menyudahi perannya sebagai Iron Man dalam ‘Avengers: Endgame’. Sementara Tom Holland juga berpotensi untuk keluar dari MCU dengan hengkangnya Spider-Man.

Sebelumnya, Sony Picture dan Disney memiliki masalah kerjasama secara finansial. Disney yang menaungi Marvel Studios mengungkapkan keinginan untuk berbagi pembiayaan film 'Spider-Man' dengan Sony Pictures yang merupakan pemilik hak atas Spider-Man sebesar 50:50, artinya agar keuntungan dibagi sama rata. Namun hal ini ditolak Sony.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)