home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Geram Setelah Melihat Video Seungyeon CLC 'Diserang' Secara Fisik Oleh Seorang Staff Pria

Jumat, 23 Agustus 2019 13:39 by sukmagayatri | 1993 hits
Fans Geram Setelah Melihat Video Seungyeon CLC 'Diserang' Secara Fisik Oleh Seorang Staff Pria
Image source: Tumblr.com

DREAMERS.ID - Sebuah video viral berhasil membuat Cheshires, nama fan resmi dari girl group CLC, mendadak geram. Pasalnya, setelah CLC mendapatkan penghargaan di Soribada Awards, tiba-tiba tersebar sebuah video dimana salah satu member CLC, Seungyeon, mendapatkan perlakuan kasar dari salah seorang staff pria yang masih belum diketahui identitasnya itu.

Didalam video tersebut, terlihat Seungyeon tengah berjalan di sebuah lorong sambil memainkan ponselnya. Ketika Seungyeon hendak melewati sebuah ruangan, tiba-tiba saja pintu ruangan itu dibuka oleh seseorang yang dispekulasikan adalah staff dari Cube Entertainment atau SOBA 2019.

Walaupun kualitas video yang viral tersebut tidak begitu bagus, namun netizen dapat melihat gerakan kasar dari staff pria tersebut yang terlihat tengah ‘mendorong’ Seungyeon CLC.

Baca juga: Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

Tiba-tiba kedua orang tersebut—staff pria dan Seungyeon CLC—menghilang dari tangkapan kamera yang merekam mereka, lalu tidak berapa lama kemudian Seungyeon CLC kembali muncul dan berjalan kearah sebaliknya sambil terlihat tengah menelfon seseorang.

Cheshires yang merasa kesal pun langsung menuntut penjelasan resmi dari Cube Entertainment mengenai kejadian tidak mengenakkan yang dialami oleh Seungyeon tersebut.

To everyone:

If Seungyeon was hurt by staff, then she already reported it on call and people already know.

But afterwards seungyeon seems fine, and so it could be taken out of context? We don’t know the full story..

Anyways here’s the full video. pic.twitter.com/rYceANzjvC

— CLC WORLDWIDE (@clc_worldwide) August 22, 2019

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)