home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Datang ke Konser Solo Perdananya, Ha Sungwoon Ungkap Rasa Syukur pada Jimin BTS dan Ong Seongwoo

Jumat, 23 Agustus 2019 14:38 by fzhchyn | 1404 hits
Datang ke Konser Solo Perdananya, Ha Sungwoon Ungkap Rasa Syukur pada Jimin BTS dan Ong Seongwoo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Sung Woon baru-baru ini tampil di majalah @star1 edisi September. Member HOTSHOT yang tengah aktif sebagai penyanyi solo ini berbicara tentang konser solo perdanya yang digelar pada bulan lalu.

Ia menggelar konser setelah sukses debut sebagai solois pada Februari lalu, dan mengatakan, “Rasanya aneh, dan aku juga sangat gugup. Aku berharap aku memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan, tapi aku senang. Aku ingin tumbuh sebagai artis sehingga pada akhirnya aku bisa melakukan tur nasional.”

Dalam konser solonya itu, sahabat dekatnya, Jimin BTS dan Ong Seung Woo diketahui datang untuk menonton dan memberikan dukungan. Seperti diketahui Ha Sung Woon dan Jimin berada dalam satu grup pertemanan dengan beberapa idola K-Pop lain, sementara Ong Seung Woo adalah mantan rekan satu grupnya di Wanna One.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Sejumlah fans mendapati Jimin dan Ong Seong Woo menghadiri konser dan bahkan pulang bersama. Ha Sung Woon mengatakan, “Aku sangat bersyukur bahwa mereka datang untuk melihat konser meskipun mereka sangat sibuk. Aku senang bisa menununjukkan teman dekatku panggung konser pertamaku.”

Tentang kemenangannya di program musik dengan lagu ‘Blue’, cowok 25 tahun ini mengungkapkan, “Aku sangat terkejut bahwa aku menempati posis No. 1, yang merupakan sesuatu yang tidak aku bayangkan. Aku bahkan tidak bisa mengingat apa yang aku katakan, jadi aku baru mengetahuinya saat menonton acaranya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)