home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 18:30 by bellaevania | 1234 hits
Melirik Film Horor di Siang Bolong 'Midsommar' yang Gagal Tayang di Indonesia
Image Source: Indiewire

DREAMERS.ID - ‘Midsommar’ sebuah film bergenre horror karya sutradara Ari Aster batal ditayangkan di Indonesia. Film yang berlatar musim panas di Swedia ini dinilai punya banyak simbol tersembunyi.

Film yang digadang-gadang menjadi film horror terseram di tahun 2019 ini sudah rilis di Amerika sejak 3 Juli 2019 lalu. Berbeda dengan film horor kebanyakan, kejadian horor terjadi di siang hari. Film ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang diambang kehancuran.

Keduanya kembali bersama dan menerima tawaran untuk melakukan perayaan musim panas di Swedia. Perayaan yang hanya terjadi 90 tahun sekali ini digelar di sebuah desa terpenci di Swedia. Perayaan yang berlangsung selama 9 hari ini berubah menjadi menyeramkan.

Baca juga: Sutradara dan Pemain Film The Medium Buka-bukaan Soal Ritual Bayan Hingga Adegan Tersulit

‘Midsommar’ sebenarnya dijadwalkan tayang pada 21 Agustus 2019 di bioskop Indonesa. Namun Feat Pictures mengumumkan bahwa film ini tak jadi tayang di Indonesia. Tetapi pihaknya masih berupaya agar ‘Midsommar’ bisa segera tayang di Indonesia.

Film ‘Midsommar’ diproduksi pada 2018 mengambil lokasi syuting di Budapest, Hungaria. Film ini menggandeng sejumlah artis seperti Florence Pugh, Jack Reynor, William Jackson Harper, Vilhelm Blomgren serta Will Poutler.

Simak trailernya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)