SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Pangandaran Tengah Dipersiapkan Untuk Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia!

Kamis, 22 Agustus 2019 13:45 by sukmagayatri | 1800 hits
Bersiap, Pangandaran Tengah Dipersiapkan Untuk Jadi Destinasi Wisata Kelas Dunia!
image source: harianinhuaonline.com

DREAMERS.ID - Jika selama ini destinasi wisata paling terkenal di Indonesia masih dipegang oleh pulau Dewata, Bali. Kabarnya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mulai menata Kawasan Kabupaten Pangandaran untuk dijadikan destinasi wisata kelas dunia.

Ridwan Kamil, selaku Gubernur Jawa Barat tengah mempersiapkan dan merencanakan revitalisasi dan penataan Pantai Pangandaran. Tentu saja, dikenal sebagai Gubernur ‘gaul’, Ridwan Kamil tidak lupa untuk membagikan kabar bahagia ini lewat akun Instagram miliknya, @ridwankamil.


Image source: IDN Times

“PANTAI PANGANDARAN akan direvitalisasi dan ditata untuk jadi wisata kelas dunia. Kerjasama Pemprov Jabar dan Pemkab Pangandaran. Sepanjang garis pantai timur dan pantai barat akan ditata, diberi jalur pejalan kaki yang rindang dan nyaman,” Tulis Ridwan Kamil di Instagram.


Image source: Kumparan.com

Pantai Pangandaran mungkin sudah terkenal dikalangan local tourist, keindahan Pantai Pangandaran memang selalu menjadi magnet penarik wisatawan untuk datang dan menikmati pemandangan indahnya.


Image source: Airpaz Blog

Selain pantai, Pangandaran juga memiliki destinasi wisata menarik lain seperti tempat konservasi penyu, Green Canyon, Goa Lanang Sari, Cagar Alam Pangandaran, dan Desa Wisata Nelayan Babakan.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Korea Selatan kini tidak hanya menjadi negara yang semakin maju, tetapi juga ramah muslim. Terdapat satu area populer yang bisa dibilang seperti pusat wisata muslim yang berkunjung ke negeri ginseng, yaitu The Islamic Street....
  • HOT !
    WhatsApp hadir dengan beragam fitur mulai dari pengiriman pesan online hingga panggilan suara dan video. Tetapi ternyata Uni Emirat Arab memblokir akses pengguna untuk menggunakan fitur panggilan suara/video....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Facebook menggugat NSO Group atas tuduhan menyalahgunakan spyware Pegasus untuk meretas ponsel milik 1.400 orang melalui panggilan telepon WhatsApp, yang diduga mengincar sejumlah jurnalis, pengacara, aktivis hak asasi manusia (HAM), hingga politikus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)