home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Klarifikasi Pernyataan Ahn Jae Hyun Soal Keuangan Hingga Pemicu Pisah Rumah

Rabu, 21 Agustus 2019 22:05 by muthiasp | 1826 hits
Goo Hye Sun Klarifikasi Pernyataan Ahn Jae Hyun Soal Keuangan Hingga Pemicu Pisah Rumah
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Konflik rumah tangga antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Kedua bintang Korea itu saat ini sedang perang status di media sosial, dengan mengungkapkan hal-hal mengejutkan dari rangkaian peristiwa yang terjadi selama menikah.

Tak berselang lama setelah pernyataan dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun langsung memberikan tanggapan melalui akun Instagram pribadinya. Pertama, ia membahas tentang keuangan yang disebutkan telah diberikan oleh Ahn Jae Hyun sesuai permintaan Goo Hye Sun.

"Saya ingin menjelaskan tentang menerima biaya penyelesaian. Bagian di mana dia menyebutkan tentang sumbangan saya mengacu pada jumlah uang untuk pernikahan kami tetapi kami sumbangkan. Seluruh donasi dibayarkan oleh uang saya, jadi saya meminta agar dia mengembalikan setengahnya," kata Goo Hye Sun.

Bintang drama 'Boys Over Flowers' itu mengungkapkan bahwa dirinya lah yang membiayai tempat tinggal sang suami saat ini, "Saya membayar biaya untuk interior rumah Ahn Jae Hyun saat ini, dan saya telah melakukan 100% tugas rumah tangga, jadi saya meminta biaya kerja sebesar 30.000 won per hari ... Itu bukan biaya penyelesaian perceraian".

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Goo Hye Sun pun mengklarifikasi pernyataan Ahn Jae Hyun yang menyebutnya memaksa masuk ke rumah tanpa izin ketika sudah tidak tinggal bersama, "Apartemen tempat dia tinggal selama berpisah tidak dibeli untuk perceraian. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin fokus pada aktingnya jadi saya menghormati keinginannya dan memberinya izin. Saya punya hak untuk pergi ke apartemennya hari itu".

Goo Hye Sun membeberkan bahwa Ahn Jae Hyun jarang berada di rumah, "Masalah dengan rumah sudah dimulai bahkan sebelum kami berpisah. Dia jarang menghabiskan waktu di rumah, dan karena itu saya mengatakan kepadanya untuk memberi saya rumah jika saya akan menjadi satu-satunya yang menghabiskan waktu di sana".

"Ahn Jae Hyun menyatakan bahwa dia akan memberi saya rumah jika kita bercerai, jadi saya katakan kepadanya saya mengerti. Dia mulai berbicara tentang perceraian berulang kali sejak itu," kata Goo Hye Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)