SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Ronaldo Mahalnya Harga Pemain Ratusan Miliar Tapi Belum Beri Bukti Nyata di Performa?

Rabu, 21 Agustus 2019 16:17 by manachemvr | 1045 hits
Curhat Ronaldo Mahalnya Harga Pemain Ratusan Miliar Tapi Belum Beri Bukti Nyata di Performa?
imagesource: https://edition.cnn.com/2019/08/19/us

DREAMERS.ID - Belakangan ini harga pemain sepakbola meningkat drastis. Rata-rata transfer pemain dapat menembus angka 100 juta euro. Tingginya angka yang ditawarkan beberapa club mendapat tanggapan dari Christiano Ronaldo yang menilai beberapa harga transfer diantaranya cukup berlebihan.

Harry Maguire menjadi bek termahal musim panas ini, ketika Manchester United memberikan angka 87 juta euro kepada bek asal Inggris tersebut. Bukan hanya itu saja, transfer Eden Hazard, Antoine Griezmann, hingga Joao Felix mencapai angka 100 juta.

Christiano Ronaldo atau yang biasa disapa CR7 menilai bahwa saat ini pemain manapun dapat dibayar 100 juta euro lebih, meskipun pemain tersebut belum dapat menunjukan kemampuannya.

Baca juga: Diputarkan Video Ayahnya, Christiano Ronaldo Tiba-Tiba Menangis

"Mengesampingkan Joao Felix, pemain manapun bisa dibayar 100 juta euro, meski tanpa menunjukkan apapun. Ada lebih banyak uang dalam sepakbola. Bek tengah dan kiper bisa dihargai 70 atau 80 juta euro." Katanya.

Seperti yang diketahui, CR7 pun pernah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi pada tahun 2009, ketika ia akan berpindah dari Manchester United ke Real Madrid dengan angka 97 juta euro. Tahun lalu sendiri Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus setelah club asal Italia ini menebusnya di angka 100 juta.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis iPhone 11 pada September lalu, Apple dikabarkan siap meluncurkan perangkat baru. Namun bukan varian ‘s’ seperti tradisi yang biasa dilakukan Apple, melainkan langsung merilis seri terbaru, iPhone 12....
  • HOT !
    Oppo baru saja kembali membuka toko fisik atau Oppo Store di Indonesia. Pada 12 November, Oppo meresmikan toko terbarunya yang ke 176, yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Seokarno Hatta....
  • HOT !
    Saat ini tisu toilet seakan menjadi barang yang wajib ada di setiap toilet. Uniknya walaupun tisu toilet memiliki beragam jenis dan kualiatas, kebanyakan pasti berwarna putih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)