home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'

Rabu, 21 Agustus 2019 16:47 by manachemvr | 710 hits
Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'
imagesource: https://cdn1.thr.com/sites/default/fi

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya penggemar James Bond dibuat penasaran akan judul film terbaru ‘James Bond 25’, akhirnya akun twitter resmi @007 mengungkapkan judul dan juga sinopsis singkat resmi film tersebut dirilis.

Kabar mengenai judul film tersebut dirilis melalui cuitan yang berisikan video singkat dan jadwal tayang perdana yang direncanakan akan keluar pada tanggal 3 April 2020 di Inggris dan 8 April 2020 di Amerika Serikat.

 “Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 pada … NO TIME TO DIE. Tayang di UK pada tanggal 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US” dikutip dari akun twitter resmi James Bond.

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Sebelumnya beredar kabar bahwa judul yang disematkan dalam film ‘James Bond 25’ adalah ‘A Reason to Die’. Tetapi rumor tesebut dibantah langsung lewat postingan tersebut.

Film lanjutan dari James Bond: Spectre tahun 2015 ini menceritakan tentang kehidupan Bond yang pension dari dunia mata-mata. Tetapi ternyata ia tidak dapat berlama-lama menjadi masyarakat biasa setelah Felix Leiter, teman lamanya di CIA muncul untuk meminta bantuan kepada Bond.

Film ini menyuguhkan aksi yang lebih berbahaya dengan Bond yang mengikuti jejak penjahat misterius dengan teknologi baru.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)