home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Rilis Pernyataan Usai L Umumkan Diri Hengkang dan Rencana Masa Depan Infinite

Senin, 19 Agustus 2019 19:00 by dodo07 | 854 hits
Woollim Entertainment Rilis Pernyataan Usai L Umumkan Diri Hengkang dan Rencana Masa Depan Infinite
Image source:

DREAMERS.ID - Hari ini (19/8), L Infinite mengumumkan jika dirinya hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, Woollim Entertainment. Pengumuman tersebut ia unggah bersama foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensinya tersebut telah berakhit.

Sebagai respon, Woollim Entertainment belum lama ini juga merilis pernyataan tentang kepergian L dari agensi dan rencana masa depan Infinite. Agensi menegaskan grup tidak akan bubar setelah ditinggal L. "Halo. Ini adalah Woollim Entertainment. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menghargai dan mencintai Infinite.”

“Kontrak eksklusif kami dengan member Infinite L (Kim Myung Soo), yang telah bersama kami selama sembilan tahun terakhir, berakhir pada 18 Agustus 2019 (tanggal kedaluwarsa kontrak). Baru-baru ini menjelang berakhirnya kontrak eksklusifnya, kami melakukan diskusi mendalam dengan L untuk waktu yang lama, dan setelah diskusi yang cermat, keputusan dibuat untuk tidak diperpanjang." Ujar perwakilan Woollim Entertainment.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Perwakilan agensi tersebut pun melanjutkan, "L memulai debutnya sebagai member grup Infinite pada 2010, dan ia mengerahkan seluruh usahanya dalam berbagai kegiatan di berbagai bidang. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada L, yang telah bersama kami selama sembilan tahun sejak 2010. Kami meminta kalian untuk terus mencintai L, dan kami akan dengan tulus menyemangati masa depannya."

Lebih lanjut, pihak agensi juga memberikan rencana untuk masa depan Infinite, "Selain itu, karena para member memiliki tekad kuat tentang kegiatan grup, pembubaran Infinite tidak dipertimbangkan sama sekali. Keputusan mengenai kegiatan Infinite di masa mendatang akan diambil setelah diskusi yang cukup di masa depan karena ada member yang saat ini bertugas di militer." Imbuh perwakilan Woollim.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)