home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merupakan Kenang-kenangan dari Ani Yudhoyono, Cantiknya Busana Annisa Pohan Ketika Menghadiri Upacara di Istana

Senin, 19 Agustus 2019 14:30 by sukmagayatri | 2037 hits
Merupakan Kenang-kenangan dari Ani Yudhoyono, Cantiknya Busana Annisa Pohan Ketika Menghadiri Upacara di Istana
Image source: Instagram.com/annisayudhoyono

DREAMERS.ID - Upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang berlangsung di Istana Merdeka, Sabtu 17 Agustus 2019, dihadiri oleh banyak tokoh besar dan juga warga sipil. Walaupun Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak absen di Istana Merdeka, ketidakhadiran nya diwakilkan oleh sang anak Agus Harimurti Yudhoyono dan menantu nya, Annisa Pohan.

Yang menjadi sorotan adalah busana adat yang dikenakan oleh Annisa Pohan. Istri dari Agus Harimutri Yudhoyono itu mengenakan busana adat Minang yang dipadukan dengan beberapa aksesoris dan perhiasan cantik yang membuat penampilan nya semakin terlihat menawan.

Annisa menyatakan bahwa perhiasan perempuan Minang yang ia kenakan merupakan pinjaman dari Des Iskandar. Sedangkan, selendang berbahan kain tenun songket Minang bermotif bacukiak yang ia kenakan merupakan karya dari Henni Adli.

Baca juga: Bikin Iri, Annisa Pohan Pamer Foto Bareng Justin Bieber

"Karya beliau luar biasa dan selalu menjadi langganan saya, Bunda, dan Memo dari lama," puji Annisa Pohan.


Image source: Instagram.com/annisayudhoyono

Untuk kebaya brokat warna hijau mint yang dikenakan oleh Annisa Pohan dirancang oleh desainer Vera Anggraini, dan ternyata brokat yang dikenakan oleh wanita kelahiran 20 November 1981 itu merupakan pemberian dari mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono.

"Bahan brokatnya sangat spesial karena pemberian Memo 2 tahun lalu yang saya tunggu-tunggu untuk dipakai di acara khusus," sambung Annisa.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)