home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Go Internasional, Stephanie Poetri Resmi Satu Label dengan Rich Brian

Senin, 19 Agustus 2019 12:43 by bellaevania | 7793 hits
Siap Go Internasional, Stephanie Poetri Resmi Satu Label dengan Rich Brian
Image Source: Instagram/@stephaniepoetri

DREAMERS.ID - Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut.

Hal ini disampaikan Stephanie dalam wawancara dengan The Lunch Table. “Aku baru saja melakukannya," ujar Stephanie ketika ditanyai apakah sudah bergabung dengan 88rising. 88rising merupakan label asuhan Sean Miyashiro yang juga menaungi dua musisi asal Indonesia, yaitu Rich Brian dan NIKI.

Di Instagram, Stephanie mengutarakan rasa bahagia bisa terlibat dalam festival musik tersebut meski harus merayakan HUT RI di luar negeri untuk pertama kalinya. “Ini gila!!! Tahun pertama merayakan 17 Agustus tidak di Indonesia, tetapi aku senang masih bisa mewakilinya. Terimakasih kepada semua orang yang mendukungku! Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya,” tulis Stephanie.

Baca juga: Dari Fans Jadi Bestie, Stephanie Poetri Dampingi Jae eks DAY6 Tur Konser di Amerika

Dalam festival Head in The Clouds itu, ada momen saat merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Diatas panggung terlihat banyak anak muda dengan pakaian merah putih dan membawa bendera Indonesia. NIKI sempat menyanyikan lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’. Suara Soekarno membacakan teks proklamasi juga diperdengarkan.

Lagu Stephanie Poetri ‘I Love You 3000’ sempat memuncaki Global Viral 50 dan juga masuk ke 50 besar viral Spotify di Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Taiwan. Lirik lagu ‘I Love You 3000’ ditulis sendiri oleh Stephanie terinspirasi dari film ‘Avengers: Endgame’.

Penasaran dengan penampilan Stephanie Poetri di festival Head in The Clouds? Simak videonya di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)