home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Kabar Telah Putuskan Kontrak dengan Goo Hye Sun

Minggu, 18 Agustus 2019 20:30 by fzhchyn | 2037 hits
Agensi Bantah Kabar Telah Putuskan Kontrak dengan Goo Hye Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak kabar simpang siur yang menyertai berita tentang pasangan Goo Hye Sun dan dan Ahn Jae Hyun yang akan bercerai.  Salah satunya adalah Sports Donga yang melaporkan bahwa HB Entertainment memutuskan kontrak mereka dengan sang aktris.

Dalam laporannya, Sports Donga mengatakan bahwa HB Entertainment telah menghapus foto profil Goo Hye Sun dari website resmi agensi, dan ini berarti agensi tengah dalam proses untuk berpisah dengannya. Padahan, Goo Hye Sun baru bergabung dengan agensi yang juga menaungi Ahn Jae Hyun ini pada Juni lalu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber dari HB Entertainment membantahnya dengan mengatakan, “Laporan bahwa kami telah mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Goo Hye Sun tidak benar. Kontrak kami masih utuh. Kami belum menghapus foto profilnya , dan profilnya di situs postal tetap tidak tersentuh.”

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Mereka kemudian menjelaskan, “Sudah lebih dari setahun sejak terakhir kali kami memperbarui situs web resmi kami.” Menurut penuturan sumber, saat Goo Hye Sun menandatangani kontrak dengan HB Entertainment Juni lalu, mereka belum pernah mengunggah fotonya ke situs web resmi , yang menjelaskan mengapa profil itu tidak ada di sana.

Pengakuan Goo Hye Sun pada 18 Agustus yang mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun menginginkan perceraian memang sangat mengejutkan. Dalam pernyataan resminya, agensi juga mengatakan bahwa rencana perceraian itu telah disepakati bersama oleh kedua belah pihak. Namun Goo Hye Sun menanggapinya dengan menyatakan bahwa keputusan perceraian belum diselesaikan dan pernyataan resmi agensi yang telah dirilis itu tanpa konsultasi dengannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)