home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi

Sabtu, 17 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 913 hits
Yang Hyun Suk Tersangka Judi, Kantor YG Entertainment Mulai Digeledah Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8).

Pada 17 Agustus pagi waktu setempat, outlet berita lokal Korea Selatan, YTN melaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Cerdas Kepolisian Metropolitan Seoul telah melakukan pencarian dan penyitaan gedung mulai dari jam 9 pagi KST.

Menurut laporan tersebut, pencarian dan penyitaan adalah bagian dari penyelidikan polisi terhadap dugaan perjudian ilegal terhadap pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, ada dugaan bahwa Yang Hyun Suk menggunakan uang artisnya untuk berjudi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Nama Seungri juga terseret dalam kasus judi. Mereka dikabarkan sering berjudi di luar negeri dengan mempertaruhkan ratusan juta dan mengalami kerugian miliaran rupiah. Yang Hyun Suk juga diduga melakukan transaksi valuta asing ilegal.

Selain itu, Yang Hyun Suk dan YG Entertainment juga dituding melakukan penggelapan pajak, hingga ikut terlibat dalam penyediaan jasa prostitusi bagi para investor dari luar negeri. Kabarnya, polisi juga akan memanggil Yang Min suk (adik Yang Hyun Suk) untuk dimintai keterangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)