home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Pakai 'X', Apple Dikabarkan Ubah Penamaan iPhone Terbarunya

Jumat, 16 Agustus 2019 11:46 by fzhchyn | 2821 hits
Tak Lagi Pakai 'X', Apple Dikabarkan Ubah Penamaan iPhone Terbarunya
Image source: Engadget

DREAMERS.ID - Selama bertahun-tahun Apple selalu rutin merilis dua versi iPhone terbaru setiap tahunnya. Namun pada tahun 2018 lalu, untuk merayakan ulang tahun iPhone yang ke-10, Apple mengubah kebiasaan mereka dengan merilis tiga varian iPhone, yaitu iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Untuk iPhone tahun ini, Apple kabarnya akan mengubah penamaan perangkat barunya, atau lebih tepatnya kembali ke awal di mana penamaannya menggunakan angka. Sebelumnya, ramai beredar rumor bahwa iPhone 11 beserta jajaran terbarunya ini akan dinamai iPhone 11, iPhone 11 Max, dan iPhone XR.

Dilansir dari Mashable, ada sebuah dokumen yang berisi kemungkinan nama baru iPhone. Kabarnya, dokumen tersebut berasal dari pembuat casing iPhone yakni ESR. Jika dokumen tersebut akurat, maka penerus iPhone XR akan menjadi iPhone 11. Sementara versi baru iPhone XS akan menjadi iPhone 11 Pro. Terakhir, iPhone XS Max akan menjadi iPhone 11 Pro Max.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Mengutip dari Detik, iPhone 11 Pro akan menggantikan iPhone XS dengan ukuran yang lebih kecil. Namun, dari sisi fitur akan menjadi ponsel premium. Sedangkan iPhone 11 Pro Max akan memiliki ukuran 6,5 inci. 

Gizmodo menuliskan ini semua masih akan menjadi prediksi. Pasalnya, sebelum Tim Cook naik ke panggung dan mengumumkan secara resmi. Maka semua kabar tentang iPhone generasi ke-13 ini masih menjadi rumor. 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)