home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Dijual Online, Oppo K3 Punya Banyak Fitur Unggulan dengan Harga Terjangkau!

Rabu, 07 Agustus 2019 23:21 by fzhchyn | 718 hits
Hanya Dijual Online, Oppo K3 Punya Banyak Fitur Unggulan dengan Harga Terjangkau!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Oppo baru saja memperkenalkan perangkat terbarunya, Oppo K3 di Indonesia pada 7 Agustus. Perangkat ini terbilang terbatas karena hanya dijual secara online mulai 8 Agustus di situs e-commerce Lazada.id dengan harga spesial Rp3.599.000,-.

Oppo K3 juga menjadi perangkat Oppo yang dijual secara daring (dalam jaringan) atau online setelah Oppo F11 Pro Special Online Edition.Selain itu, Indonesia juga menjadi salah satu dari sedikit negara yang merilis perangkat ini secara resmi termasuk India, Thailand, dan Vietnam.

Hadir dalam konfigurasi RAM 6GB dan ROM 64GB, Oppo K3 memiliki banyak keunggulan, diantaranya layar OLED Panoramic Full Screen 6,5 inci, pemintai sidik jari bawah layar, prosesor Qualcomm 710, kamera depan tersembunyi (rising camera), dan sistem pengisian daya cepat VOOC Flash Cgarge 3.0.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo K3 tersedia dalam dua varian warna yang trendi, yakni Jade Black dan Pearl White. Dari segi desain, perangkat ini terinspirasi dari DNA Reno Series di mana Oppo meletakkan kamera belakang dan lampu flash K3 secara vertikal dan sejajar.

Rising camera Oppo K3 memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/2.0. Modul kamera ini dapat muncul dalam waktu 0,8 detik saat pengguna ingin melakukan selfie atau scan wajah, dan ecara otomatis akan tertutup kembali jika sudah tak digunakan. Sementara kamera belakangnya beresolusi 16MP  dengan bukaan f/1.7 dan kamera kedua depth-sensor beresolusi 2MP dengan bukaan f/2.4. Kamera tersebut juga didukung Untra Night Mode dan Oppo Portrait Mode 2.0.

Penawaran spesial diberikan saat flash sale, di mana konsumen akan mendapatkan harga khusus senilai Rp3.599.000,- Bagi 50 konsumen pertama yang berhasil melakukan pembelian saat flash sale yang dimulai pukul 12.30 WIB, Oppo akan memberikan hadiah tambahann IEM Senniheiser CX213 senilai Rp299.000,- dan juga kartu perdana Smartfren Bosku dengan gratis kuota 15 GB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)