SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenis Topi yang Bisa Kamu Padu-padankan untuk Gaya Hijab yang Lebih Stylish

Rabu, 07 Agustus 2019 22:34 by zia92 | 2143 hits
Jenis Topi yang Bisa Kamu Padu-padankan untuk Gaya Hijab yang Lebih Stylish
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan perkembangan tren fashion, gaya fashion muslim atau hijab juga semakin bervariasi. Hijab juga kini tak lagi dipakai sendirian. Banyak hijabers yang melengkapi penampilan dengan menggunakan aksesoris seperti bros, anting sampai topi.

Aksesoris topi untuk mendukung gaya berhijabmu memang sangat unik, dan akhir-akhir ini banyak hijabers yang mengenakannya. Ada beberapa jenis topi yang bisa kamu padu-padankan nih untuk membuat penampilan hijabmu makin modis.

1. Fedora

Topi bundar ini pertamakali dipopulerkan pada 1891. Desainnya yang klasik membuat topi ini terasa timeless sampai saat ini. Kamu bisa memadukannya dengan hijab satin silk yang memberi kesan mewah. Gunakan scarf segi empat yang simpel. Pilihan motif klasik juga dapat menambah nuansa vintage dan chic pada penampilan. Padukan dengan lipstik warna terracotta untuk kesan menawan.

2. Baseball Cap

Baca juga: Kerennya Gaya Fashion Hanbok Modern BTS di Perayaan Chuseok

Jenis topi ini cocok untuk kamu yang suka gaya kasual. Baseball cap menjadi pilihan tepat buat kamu yang gemar tampil sedikit boyish. Pashmina berwarna hitam polos dapat berpadu manis dengan baseball cap berwarna senada. Agar makin kasual, kamu bisa memakainya bersama hoodie lengan panjang. Gunakan pashmina dan ciput terlebih dahulu agar hijab lebih rapih. Kemudian pakailah topi dan pin agar tak mudah lepas.

3. Beret Hat

Topi beret merupakan fashion item populer di masyarakat Eropa kuno. Awalnya merupakan seragam tentara Perancis, benda ini menjadi fashion item paling diburu setelah dipopulerkan oleh kalangan fashionista.

Modelnya yang chic sangat pas dipadukan dengan gaya hijab turban. Gunakan pashmina bernuansa earthy tone, ikat di kepala bagian belakang. Bentuk salah satu helai kerudung menjadi bun atau cinnamon roll di bagian belakang kepala. Biarkan sisi satunya menjulur ke bawah, kemudian pakailah beret hat berwarna senada.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah dilakukan uji coba pada awal tahun ini, fitur Direct Message (DM) Instagram akhirnya bisa dinikmati lewat desktop. Seperti diketahui, fitur DM selama ini hanya tersedia pada aplikasi Instagram di seluler....
  • HOT !
    Setelah virus corona menyerang Tiongkok, tepatnya memulai penyebarannya di Wuhan dan memakan banyak korban jiwa, pemerintah melakukan lockdown, agar seluruh masyarakat tetap tinggal di rumah, dan menutup objek objek wisata....
  • HOT !
    Di tengah popularitas aplikasi konferensi video Zoom yang banyak digunakan saat pandemi corona ini, aplikasi tersebut menuai keraguan tentang keamanan data penggunanya. Seakan menjawab kegelisahan itu, Skype pun merilis fitur yang dianggap aman karena diklaim tak memerlukan data pengguna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)