home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Koleksi Edisi Terbatas Fendi X Jackson yang Langsung Terjual Habis di Peluncuran Awal

Selasa, 23 Juli 2019 23:00 by fzhchyn | 533 hits
Intip Koleksi Edisi Terbatas Fendi X Jackson yang Langsung Terjual Habis di Peluncuran Awal
Image source: Fendi

DREAMERS.ID - Selain aktif sebagai member GOT7, Jackson juga sering melakukan proyek solo di bidang musik dan lainnya, seperti fashion. Baru-baru ini, ia ikut serta dalam kolaborasi spesial dengan brand fashion ternama Fendi.

Edisi terbatas dari kolaborasi Fendi X Jackson Wang Capsule Collection ini baru diungkap beberapa waktu yang lalu. Ini merupakan koleksi berbahan velvet atau beludru pertama dari Fendi, dan Jackson secara pribadi berpartisipasi dalam mendesain baju, sepatu, aksesori, dan item lainnya.

Koleksi ready-to-wear dan koleksi yang dirancang Jackson menampilkan logo Fendi yang ikonik dan logo spesial ‘FENDI Team Wang’ khusus untuk eksklusivitas. Sang rapper menanamkan gaya streetwear ‘Team Wang’ yang unik pada desain Fendi menciptakan kesan yang sleek dan minimalis.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

Koleksi tersebut kabarnya langsung terjual habis setelah peluncuran awalnya di China pada 20 Juli lalu. Acara untuk merayakan peluncuran telah diadakan pada 22 Juli, di mana Jackson tampil membawakan lagu ‘Bimmer Ride’, ‘Fendiman’, dan ‘Made It’. Sementara peluncuran secara globalnya pada 26 Juli mendatang.

Jackson sendiri pertama kali berkolaborasi dengan merek busana asal Roma itu melalui perilisan ‘Fendiman’ pada Mei 2018. Kemudian ia diumumkan sebagai brand ambassador resmi Fendi untuk wilayah Cina pada Januari tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)