home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Perdana Meghan Markle di Red Carpet Pasca Jadi Bangsawan, Curi Perhatian!

Senin, 15 Juli 2019 15:33 by bellaevania | 1475 hits
Gaya Perdana Meghan Markle di Red Carpet Pasca Jadi Bangsawan, Curi Perhatian!
Image Source: Footwear News

DREAMERS.ID - Meghan Markle akhirnya melakukan debut di red carpet setelah menyandang status sebagai Duchess of Sussex. Meghan didampingi Pangeran Harry menghadiri premiere film live action ‘The Lion King’.

Pemutaran film perdana keluaran Disney yang berlangsung di London, Minggu (14/7/19) malam itu, menjadi penanda pertama kalinya Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil di red carpet setelah melangsungkan pernikahan pada Mei 2018 lalu.

Meghan tampil simpel dan klasik dengan gaun hitam dari Jason Wu. Gaun ini menampilkan aksen menerawang dibagian lengan yang memperlihatkan kulitnya. Ia menyempurnakan gayanya dengan sepatu hak dari Aquazzura dan clutch Gucci. Sementara Pangeran Harry terlihat keren seperti biasanya dengan balutan tuxedo hitam.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pasangan kerajaan ini menghadiri premiere film live-action ‘The Lion King’ untuk menunjukkan dukungannya pada upaya konservasi di Afrika, tempat dimana mereka berencana melakukan perjalanan musim gugur bersama anak mereka, Archie Harrison. ‘The Lion King’ juga meluncurkan ‘Protect the Pride’, kampanye konservasi yang bekerja untuk melindungi populasi singa Afrika.

Dalam acara yang sama, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga bertemu dengan Beyonce, dan suaminya Jay-Z. Beyonce yang terlibat sebagai pengisi suara Nala dan juga penyanyi untuk soundtrack film ini sempat berbincang dengan pasangan kerajaan itu. Mereka berbincang soal anak-anak dan kehidupan sebagai orang tua. Perbincangan mereka sempat menjadi momen yang menyita perhatian penggemar dan media.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)