SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Diam-diam Rilis MacBook Pro Baru dengan Harga Lebih Murah

Rabu, 10 Juli 2019 15:00 by zia92 | 2748 hits
Apple Diam-diam Rilis MacBook Pro Baru dengan Harga Lebih Murah
Image source: Macworld

DREAMERS.ID - Apple diam-diam telah merilis MacBook Pro baru dengan harga yang lebih terjangkau. Perangkat ini hadir dalam bentangan layar 13 inci yang mengusung Retina Display dengan dukungan True Tone.

Perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino itu membekali laptop terbarunya dengan prosesor Intel generasi kedelapan serta memadukannya dengan RAM 8 GB dan SSD 128 GB. Fitur Touch ID dan chip Apple T2 Security pun disertakan untuk keamanan perangkat.

Menariknya, Apple turut menyematkan Touch Bar pada MacBook Pro barunya ini. Dengan hadirnya laptop ini, Apple memensiunkan MacBook Pro 12 inci yang artinya, perusahaan tidak lagi menjual MacBook Pro tanpa Touch Bar.

Baca juga: Apple Diprediksi Siap Luncurkan AirPods Tahan Air, Berapa Kisaran Harganya?

Selain MacBook Pro, Apple turut memperbarui MacBook Air. Apple memperbarui bagian layar dengan membawa Retina Display dengan True Tone sehingga memberikan pengalaman nyaman di mata. MacBook Air yang baru ini ditenagai prosesor Intel generasi kedelapan. Diberikan pula speaker stereo dan Touch ID.

Dengan spesifikasi dibawanya, Apple membanderol MacBook Air seharga USD 1.099 atau sekitar Rp 15,6 juta. Sedangkan MacBook Pro dilepas seharaga USD 1.299 atau sekitar Rp 18,4 juta, seperti dikutip dari Detik.

Saat ini Apple menggelar program back to school untuk pasar Amerika Serikat. Ini membuat harga kedua perangkat di atas dipangkas. MacBook Air menjadi USD 999 atau Rp 14,1 juta, sedangkan MacBook Pro 1.199 atau Rp 17 juta.

(fzh)

  • HOT !
    Teriakan dari suporter Indonesia di stadion indoor Istora Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka Indonesia Open 2019, ternyata malah membuat telinga salah satu atlet bulu tangkis asal Indonesia sakit....
  • HOT !
    Piala Dunia Kriket 2019 dimenangkan oleh Timnas Inggris mengalahkan Selandia Baru dengan skor akhir 241 over 50 di Stadion Lord, Minggu (14/7). Tapi ada hal menarik perhatian yang dilontarkan oleh kapten timnas Inggris, Eoin Morgan....
  • HOT !
    Mengkonsumsi makanan ringan, atau ngemil kerap dihindari bagi orang orang yang sedang menjalani program diet. Hal ini dikarenakan ngemil sering dianggap sebagai salah satu alasan mengapa berat badan naik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)