home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berburu Taman Nasional Populer di Korea Selatan yang Miliki Pemandangan Menakjubkan

Rabu, 03 Juli 2019 14:19 by Rie127 | 1826 hits
Berburu Taman Nasional Populer di Korea Selatan yang Miliki Pemandangan Menakjubkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan merupakan Negara yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Kesan unik, indah, dan memiliki cerita sendiri merupakan daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Salah satu tempat wisata di Korea Selatan yang tidak kalah populer adalah taman nasionalnya. Korea Selatan memiliki banyak taman nasional di Korea Selatan. Dilansir dari Idntimes, berikut adalah 5 Taman Nasional yang bisa menjadi rekomendasi jika berlibur ke Korea Selatan.

1. Seoraksan


Image Source: Tour ke Korea

Taman nasional ini adalah salah satu yang paling populer di Korea Selatan, karena pegunungan serta pemandangan alamnya yang indah. Taman Nasional ini dikenal dengan pohon-pohon pinusnya yang besar dan beragam pohon ek. Seoraksan sangat populer saat di musim gugur karena dedaunan musim gugurnya yang sangat indah.

2. Hallasan


Image Source: Etourism Korea

Taman Nasional yang terletak di area paling selatan di Korea Selatan, Hallasan, merupakan salah satu objek wisata di Pulau Jeju yang paling banyak dikunjungi. Hallasan tidak hanya menjadi puncak tertinggi di Korea Selatan, tetapi juga merupakan pelindung bagi gunung berapi yang terbentuk dari jutaan tahun yang lalu. Pengunjung dapat menikmati tujuh jalur berbeda yang ada di taman, mulai dari jarak 1,5 km hingga lebih dari 9 km.

3. Gyeongju


Image Source: Trippose

Gyeongju adalah Taman Nasional yang memiliki sejarah, dari tahun 57 SM hingga tahun 935 M, Gyeongju merupakan ibu kota dari Dinasti Silla di Korea. Oleh karena itu, para wisatawan dapat melihat beberapa bangunan tertua Korea di Taman Nasional ini. Salah satu situs yang paling mengesankan adalah taman kolam kerajaan Anapji, serta kuil Bulguksa.

4. Bukhansan


Image Source: Trip Hobo

Menjadi taman nasional terdekat dengan Seoul, Bukhansan sangat populer di kalangan wisatawan. Selain, memiliki rute hiking yang indah, taman ini juga memiliki beberapa kuil yang dapat kalian kunjungi. Beberapa dari mereka bahkan menawarkan program temple stay yang memungkinkan para pengunjung menghabiskan beberapa hari hidup di antara para biksu dan mencoba gaya hidup Buddhis yang sederhana.

5. Jirisan


Image Source: Klimbing Korean Mountains

Menjadi taman nasional terestrial terbesar di Korea Selatan, ada banyak hal yang dapat dilihat di Taman Nasional Jirisan. Taman nasional ini adalah salah satu tempat untuk melihat matahari terbit terbaik di negara ini dan menawarkan pemandangan indah selama empat musim. Dengan mengikuti banyak jalan di taman, para pengujung akan menemukan banyak flora dan fauna yang luar biasa serta kuil dan pagoda.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)