home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Blak-blakan Tanggapi Komentar Jahat Soal Dugaan Narkoba Hingga Hobi Tak Pakai Bra

Senin, 24 Juni 2019 13:45 by fzhchyn | 1063 hits
Sulli Blak-blakan Tanggapi Komentar Jahat Soal Dugaan Narkoba Hingga Hobi Tak Pakai Bra
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setelah sekitar tujuh tak muncul di dunia pertelevisian Korea, Sulli akhirnya tampil dalam program JTBC ‘Night of Hates Comments’. Dalam episode yang tayang pada 21 Juni itu, ia membaca beberapa komentar online tentang dirinya dan menjawabnya dengan blak-blakan.

Menanggapi komentar yang menyebutnya sebagai pencari perhatian, Sulli mengatakan, “Bukankah kita semua pencari perhatian?” Dan dengan bergurau menambahkan, “Tolong beri aku perhatian.”

Mantan member girl group f(x) ini juga menjawab komentar yang mengatakan bahwa ia nampak seperti menggunakan narkoba karena pupil matanya yang melebar. “Bahkan ada orang yang telah mengunggah perbandingan foto pupilku dengan pupil orang yang benar-benar menggunakan narkoba,” ujarnya.

Ia melanjutkan dengan mengatakan, “Aku membintangi film berjudul ‘Real’, dan ada adegan yang menggambarkan penggunaan narkoba. Aku melakukan banyak penelitian dan menonton lima film sehari tentang narkoba. Jadi teman-temanku berkata, ‘Apakah kau Heath Ledger (aktor penerima Oscar) atau semacamnya?’ Aku melakukan ini karena aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli juga mengatakan, “Aku bisa mengambil sehelai rambutku sekarang.” Para MC kemudian menunjukkan bahwa ia mengecat rambut dan alisnya, jadi Sulli tertawa dan berkata, “Kalau begitu aku akan melakukannya dengan bulu kakiku. Aku tidak mencukurnya.” Kemudian ia mengklarifikasi, “Aku tidak melakukan hal yang ilegal. Aku bertindak bebas dalam batas-batas hukum.”

Seperi diketahui, Sulli sering menjadi subyek komentar jahat tentang bagaimana ia terkadang mengungah foto di mana ia tak memakai bra. Menanggapi komentar ini ia mengatakan, “Aku pikir ini adalah tentang kekebasan individu. Bra tidak baik untuk kesehatanmu. Mereka punya kawat. Mereka tidak baik untuk organ pencernaanmu, dan aku memiliki masalah dengan pencernaanku. Karena lebih nyaman untuk tidak melakukannya, aku tidak memakainya. Aku rasa itu gratis dan indah.”

Gadis 25 tahun ini kemudian mengatakan bahwa menurutnya bra adalah aksesoris. “Mereka cocok dengan beberapa pakaian, dan jika ada jenis pakaian yang tidak terlihat bagus dengan bra, aku tidak memakainya,” ungkapnya dan membuat terkejut saat mengatakan, “Aku tidak mengenakan aksesoris (bra) itu sekarang.”

Saat ditanya mengapa ia terus mengunggah foto dirinya tanpa bra di media sosial, Sulli menjawab, “Ketika aku pertama kali memposting foto ‘tanpa bra’, ada banyak omongan tentang hal itu. Aku takut dan bisa saja bersembunyi. Tapi alasan mengapa aku tidak (sembunyi) adalah aku ingin mengubah prasangka akan hal itu. Sebagian dari diriku juga ingin mengatakan ‘ini bukan masalah besar’.” Dan menambahkan, “Aku pernah mendengar bahwa akhir-akhir ini lebih banyak orang yang pergi keluar tanpa bra.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)