home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Ajak Kamu Menjelajahi Dunia Sihir di MV 'Zimzalabim'

Kamis, 20 Juni 2019 09:00 by muthiasp | 882 hits
Red Velvet Ajak Kamu Menjelajahi Dunia Sihir di MV 'Zimzalabim'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan setelah terakhir kali merilis lagu ‘Really Bad Boy’, girl group Red Velvet akhirnya kembali menelurkan karya baru. Grup asuhan SM Entertainment ini meluncurkan mini mini album terbaru bertajuk ‘The ReVe Festival Day 1’.

‘ReVe’ adalah nama dari karakter robot yang ada di dalam konser kedua Red Velvet ‘REDMARE’. ReVe merupakan kombinasi dari Red dan Velvet, sedangkan REDMARE dalam bahasa Perancis juga berarti mimpi. Pada Rabu (19/6) pukul 6 sore waktu Korea, Red Velvet merilis mini album tersebut dengan lagu andalan unik berjudul ‘Zimzalabim’.

Lagu ‘Zimzalabim’ hadir dengan musik upbeat beraliran electro pop adiktif, yang mana hasil ciptaan Daniel Caesar, Ludwig Lindell, Olof Lindskog, dan Hayley Aitken. Liriknya menceritakan tentang semangat kepada para perempuan untuk menemukan apa yang diinginkan dan segera mewujudkannya.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sesuai dengan judul album dan lagu ‘Zimzalabim’, video musik Red Velvet pun mengusung konsep festival yang penuh warna bagaikan di negeri sihir. Red Velvet melepas imej kesegaran buah yang selalu diusung setiap musim panas, menjadi misterius namun tetap ceria.

Selain lagu ‘Zimzalabim’ juga terdapat empat lagu lainnya di mini album ‘The ReVe Festival Day 1’, yaitu ‘Sunny Side Up!’, ‘Milkshake’, ‘Bing Bing’, ‘Parade’, dan ‘LP’. Selanjutnya, Red Velvet akan melangsungkan promosi lagu ‘Zimzalabim’ di berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)